SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Derita Pneumonia, Jung Hyung Don Dilarikan ke Rumah Sakit

Selasa, 22 September 2015 17:21 by ningcil | 10551 hits
Derita Pneumonia, Jung Hyung Don Dilarikan ke Rumah Sakit
Image source: My Daily

DREAMERSRADIO.COM - Kabar kurang menyenangkan baru saja menghampiri presenter terkenal Korea Selatan Jung Hyung Don. MC sekaligus komedian dikabarkan harus menunda semua jadwal pekerjaannya karena terserang pneumonia.

Menurut laporan pihak agensi yang menaunginya yaitu FNC Entertainment pada 21 September kemarin, Jung Hyung Don baru saja didiagnosa pneumonia atau infeksi paru-paru pada 18 September lalu dan kini tengah menjalani perawatan di rumah sakit.

“Pada 18 September, Jung Hyung Don didiagnosa pneumonia, dan setelah menyelesaikan siaran radio ‘Emotional Assessment Clinic Between Foxes, ia pun dibawa ke rumah sakit,” ujar perwakilan agensi dilansir Soompi.

Pihak agensi pun mengatakan bahwa karena kondisi kesehatannya tersebut, pria yang dikenal dalam membawakan sejumlah acara televisi populer ini tak bisa menyelesaikan jadwalnya selama beberapa hari.

Baca juga: Yonghwa, Suzy, Hingga Member iKON Turut Sumbangkan Dana Bagi Korban Kebakaran Gangwon

Salah satunya yang ditunda adalah acara ‘Weekly Idol’ yang ia bawakan bersama MC Deffcon, yang pada 22 September ini seharusnya menghadirkan grup idola K-Pop Seventeen.

“Karena berniat untuk segera menyembuhkan penyakitnya, ia pun focus dalam hal penyembuhan. Harapan kami ia dapat kembali lagi minggu depan,” pungkas FNC Entertainment.

Semoga lekas sembuh, Jung Hyung Don!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Taylor Swift kembali mengungkit kisah lama soal permusuhannya dengan rapper Kanye West. Taylor menceritakan perasaannya yang sebenarnya setelah pertikaiannya dengan Kanye 10 tahun yang lalu dalam wawancara Rolling Stone....
  • HOT !
    Sejak selesai menjalani wajib militer pada 31 Oktober 2017 lalu, Lee Seung Gi langsung dibanjiri tawaran berbagai program variety hingga drama. Salah satunya adalah variety show Netflix yang mengambil lokasi syuting di Indonesia....
  • HOT !
    Yang Se Jong, Woo Do Hwan, Seolhyun AOA, dan Jang Hyuk dipersatukan dalam sebuah drama sageuk terbaru JTBC berjudul ‘My Country’. Drama ini akan tayang awal bulan depan, dan baru saja merilis rangkaian poster individu per karakternya yang dramatis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)