SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Derita Pneumonia, Jung Hyung Don Dilarikan ke Rumah Sakit

Selasa, 22 September 2015 17:21 by ningcil | 10565 hits
Derita Pneumonia, Jung Hyung Don Dilarikan ke Rumah Sakit
Image source: My Daily

DREAMERSRADIO.COM - Kabar kurang menyenangkan baru saja menghampiri presenter terkenal Korea Selatan Jung Hyung Don. MC sekaligus komedian dikabarkan harus menunda semua jadwal pekerjaannya karena terserang pneumonia.

Menurut laporan pihak agensi yang menaunginya yaitu FNC Entertainment pada 21 September kemarin, Jung Hyung Don baru saja didiagnosa pneumonia atau infeksi paru-paru pada 18 September lalu dan kini tengah menjalani perawatan di rumah sakit.

“Pada 18 September, Jung Hyung Don didiagnosa pneumonia, dan setelah menyelesaikan siaran radio ‘Emotional Assessment Clinic Between Foxes, ia pun dibawa ke rumah sakit,” ujar perwakilan agensi dilansir Soompi.

Pihak agensi pun mengatakan bahwa karena kondisi kesehatannya tersebut, pria yang dikenal dalam membawakan sejumlah acara televisi populer ini tak bisa menyelesaikan jadwalnya selama beberapa hari.

Baca juga: Acara 'Idol Room' Dikonfirmasi Akan Segera Berakhir

Salah satunya yang ditunda adalah acara ‘Weekly Idol’ yang ia bawakan bersama MC Deffcon, yang pada 22 September ini seharusnya menghadirkan grup idola K-Pop Seventeen.

“Karena berniat untuk segera menyembuhkan penyakitnya, ia pun focus dalam hal penyembuhan. Harapan kami ia dapat kembali lagi minggu depan,” pungkas FNC Entertainment.

Semoga lekas sembuh, Jung Hyung Don!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Setelah sempat mengalami penundaan akibat kontroversi manipulasi voting, IZ*ONE akhirnya bisa kembali menyapa penggemar dengan karya barunya, yaitu album pertama bertajuk BLOOM*IZ yang resmi dirilis pada 17 Februari 2020....
  • HOT !
    Persaingan drama Korea yang tayang di akhir pekan sangat ketat, yaitu JTBC Itaewon Class, tvN Crash Landing On You, dan MBC Never Twice. Terlihat dari perolehan rating yang terus menanjak sehingga membuat perbedaan yang tipis....
  • HOT !
    Drama MBC The Game: Towards Zero sudah mencapai pertengahan ceritanya di episode ke 8 atau 16. Dalam penayangan episode ke 12 16, diperlihatkan bagaimana Kim Tae Pyung (Taecyeon) berusaha mengungkap kejahatan Goo Do Kyung (Im Joo Hwan), yang justru bisa memicu kejahatan lebih besar....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)