home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kenang Perjalanan Karir, Girl's Day Teteskan Air Mata di Episode Terakhir ‘One Fine Day’

Rabu, 23 September 2015 23:00 by tyassss | 4584 hits
Kenang Perjalanan Karir, Girl's Day Teteskan Air Mata di Episode Terakhir ‘One Fine Day’
Image source: soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Lima tahun sudah grup pelantun ‘Ring My Bell’ ini telah membangun karir musik mereka bersama-sama. Karena kesetian yang mereka jalin itulah, keempat member Girl’s Day menangis saat mengenang masa-masa sebelumnya dalam program ‘One Fine Day’.

Girl’s Day mulai bergabung dalam program yang menyajikan tayangan liburan selebritis tersebut dibulan Juni lalu. Dan tak terasa, pada tanggal 21 September lalu mereka telah sampai dipenghujung episodenya.


Image source: MBC

Di akhir episodenya tersebut, pihak acara sengaja memutar video yang menampilkan kenangan Girl’s Day dari mulai masa debut hingga mencapai kesuksesan hingga sekarang. Hal itu membuat keempat wanita cantik tersebut menangis.

Sampai akhirnya video selesai, member yang pernah menjadi istri virtual dari Hong Jong Hyun ini berkata, “Kita tidak boleh menangis.”

“Rasanya aneh saat harus melihat perjalanan selama 5 tahun didalam satu video. Kita sudah menjalani hidup sangat keras sampai akhirnya dapat mencapai juara pertama,” lanjutnya.

Baca juga: Momen Haru Pernikahan Sojin, Member Girl's Day Sampai Nangis!

Atas kerja keras yang telah mereka lakukan hingga saat ini, para member pun berkesempatan untuk saling mengucapkan rasa terima kasih dengan penuh rasa haru. Seperti yang diungkapkan oleh Minah bahwa kebersamaan mereka selalu membuatnya semangat.


​Image source: MBC

Lalu dilanjutkan dengan sedikit celetukan lucu dari member yang tertua, Yojin dengan mengatakan, “Ini merupakan sebuah masalah bahwa kita sangat menyukai kebersamaan ini. Bagaimana aku bisa mendapatkan seorang pria untuk menikah?”

Yura pun menambahkan bahwa ia berharap Girl’s Day dapat terus bersama sampai tua, bahkan sampai mati. Terakhir, sang magnae mengucapkan terima kasih karena selalu berusaha kuat walaupun dalam keadaan lelah yang kemudian ditutup dengan mengatakan, “Aku cinta kalian”.

Salut buat Girl's Day!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)