SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Kata YG Entertainment Soal Rumor Gabungnya Rapper One Sebagai Member iKON

Kamis, 24 September 2015 12:19 by citra09 | 8822 hits
Ini Kata YG Entertainment Soal Rumor Gabungnya Rapper One Sebagai Member iKON
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Tak hanya sibuk mengurus comeback dan debut idola K-Pop asuhannya, YG Entertainment sepertinya kini juga sibuk menjawab berbagai pertanyaan media terkait rumor yang bermunculan. Setelah membahas mengenai kasus ‘sajaengi’ atau manipulasi chart, kini giliran rumor lain datang menghampiri grup barunya, yaitu iKON.

Baru-baru ini, seorang rapper sekaligus kontestan di ajang ‘Show Me The Money 4’, yaitu One dikabarkan telah resmi gabung sebagai trainee YG Entertainment. Bergabungnya One pun membuat dirinya langsung dirumorkan akan masuk sebagai member baru iKON.

Menanggapi rumor tersebut, YG Entertainment pun akhirnya angkat bicara dan mengungkapkan bahwa rumor tersebut tidaklah benar dan tak berdasar. “iKON telah memulai proyek debut dan menjalani syuting video musik dengan 7 member. Tidaklah benar bahwa One akan gabung ke iKON,” ungkap pihak YG.

Baca juga: Penantian Setahun, BLACKPINK Akhirnya Siap Comeback dan Punya Lightstick!

Pihaknya melanjutkan, “Para member iKON terpilih oleh sebuah program survival yang persaingannya begitu ketat, jadi menambahkan member baru tidaklah mungkin.” Seperti yang diketahui, ketujuh member iKON terpilih setelah kompetisi ketat para trainee dalam program survival bertajuk ‘Mix & Match’.

One merupakan eks member duo hip hop 1Punch yang bernaung di agensi Brave Entertainment. Dengan bergabungnya One di YG Entertainment, maka 1Punch kini tersisa satu member dan dikabarkan akan menambah satu member yang akan menggantikan One.

(ctr)

  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga mantan Menko Perekonomian Hatta Rajasa. Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) ini kehilangan sang menantu, Adara Taista yang dikabarkan meninggal dunia di Tokyo, Jepang....
  • HOT !
    Member termuda alias maknae BTS, Jungkook baru baru ini membuat fans antusias dengan pernyataannya yang mengatakan bahwa ia akan menjadi member di grup selanjutnya yang membuat mixtape!...
  • HOT !
     Isu pelecehan seksual di Korea Selatan kembali memanas lantaran baru baru ini ada Youtuber cantik yang menjadi salah satu korban. Mendengar hal ini, publik semakin geram tak terkecuali Suzy....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)