home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Kata YG Entertainment Soal Rumor Gabungnya Rapper One Sebagai Member iKON

Kamis, 24 September 2015 12:19 by citra09 | 9571 hits
Ini Kata YG Entertainment Soal Rumor Gabungnya Rapper One Sebagai Member iKON
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Tak hanya sibuk mengurus comeback dan debut idola K-Pop asuhannya, YG Entertainment sepertinya kini juga sibuk menjawab berbagai pertanyaan media terkait rumor yang bermunculan. Setelah membahas mengenai kasus ‘sajaengi’ atau manipulasi chart, kini giliran rumor lain datang menghampiri grup barunya, yaitu iKON.

Baru-baru ini, seorang rapper sekaligus kontestan di ajang ‘Show Me The Money 4’, yaitu One dikabarkan telah resmi gabung sebagai trainee YG Entertainment. Bergabungnya One pun membuat dirinya langsung dirumorkan akan masuk sebagai member baru iKON.

Menanggapi rumor tersebut, YG Entertainment pun akhirnya angkat bicara dan mengungkapkan bahwa rumor tersebut tidaklah benar dan tak berdasar. “iKON telah memulai proyek debut dan menjalani syuting video musik dengan 7 member. Tidaklah benar bahwa One akan gabung ke iKON,” ungkap pihak YG.

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

Pihaknya melanjutkan, “Para member iKON terpilih oleh sebuah program survival yang persaingannya begitu ketat, jadi menambahkan member baru tidaklah mungkin.” Seperti yang diketahui, ketujuh member iKON terpilih setelah kompetisi ketat para trainee dalam program survival bertajuk ‘Mix & Match’.

One merupakan eks member duo hip hop 1Punch yang bernaung di agensi Brave Entertainment. Dengan bergabungnya One di YG Entertainment, maka 1Punch kini tersisa satu member dan dikabarkan akan menambah satu member yang akan menggantikan One.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)