home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rangkaian Konser Solo Artis SM Entertainment Selanjutnya akan Diisi oleh Kyuhyun Super Junior!

Kamis, 24 September 2015 15:40 by citra09 | 6665 hits
Rangkaian Konser Solo Artis SM Entertainment Selanjutnya akan Diisi oleh Kyuhyun Super Junior!
Image source: SM Entertai

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu member Super Junior, Kyuhyun sepertinya bukan hanya disibukkan dengan persiapan perilisan album solo kedua dan syuting drama perdananya saja. Pasalnya, maknae Super Junior ini juga bersiap untuk menggelar konser solonya!

Menyusul Jonghyun SHINee dan Taeyeon SNSD, Kyuhyun akan menjadi artis SM Entertainment ketiga yang akan menggelar konser solonya, di mana konser ini juga merupakan bagian dari seri konser SM Entertainment bertajuk ‘The Agit’.

Berdasarkan SM Entertainment, konser solo Kyuhyun ini akan bertajuk ‘And Again, Fall’ dan akan digelar di SMTOWN Theatre, yang berlokasi di SMTOWN COEX Artium pada 6 hingga 8 November dan 13 hingga 15 November. Totalnya, Kyuhyun akan menggelar 6 kali pertunjukkan konser.


Image source: SM Entertainment

Baca juga: Wonbin Melesat ke No. 1, RIIZE Dominasi Top 10 Reputasi Boy Grup Februari 2024

Sama seperti Jonghyun dan Taeyeon, Kyuhyun juga masuk dalam jajaran vokali terbaik tak hanya di SM Entertainment, tetapi juga di industri musik Korea Selatan. Tak heran jika banyak fans yang tak sabar menantikan konser solo Kyuhyun tersebut.

Seperti tajuk konsernya, yaitu ‘And Again, Fall’, konser tersebut nantinya akan berisi vokal memukau Kyuhyun membawakan lagu-lagu yang terinspirasi dari musim gugur dengan iringan live band. Tiket konser solo Kyuhyun akan mulai dijual pada 1 Oktober mendatang.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)