home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Debut Akting, Gongchan B1A4 Susul Baro dan Jinyoung Dengan Main Web Drama!

Kamis, 24 September 2015 19:05 by tyassss | 3562 hits
Debut Akting, Gongchan B1A4 Susul Baro dan Jinyoung Dengan Main Web Drama!
Image source: singles mag

DREAMERSRADIO.COM - Susul kedua ‘kakaknya’ yang sudah terlebih dulu terjun ke bidang akting dan meraih kesuksesan, magnae dari grup B1A4 juga sudah siap mengasah bakat beraktingnya melalui sebuah produksi web drama terbaru.

Sebuah karya web novel berjudul ‘Delicious Love’ akan dijadikan sebagai kisah web drama dengan judul yang sama. Proyek web drama ini merekrut salah satu member dari grup pelantun ‘Sweet Girl’ ini sebagai pemeran utamanya.

Agensi dari Gongchan, WM Entertainment mengatakan bahwa artisnya tersebut memerankan karakter utama bernama Ha Rin yang jatuh cinta dengan sang karakter wanita pada pandangannya yang pertama.

Baca juga: Gongchan B1A4 Akui Sempat Khawatir Bintangi Drama BL Untuk Pertama Kalinya

Cerita ‘Delicious Love’ sendiri berpusat pada seorang pintar memasak pria yang mana adalah Ha Rin dan sosok wanita yang disukainya yang hanya suka makan.

Pada debut akting pertamanya kali ini, para penggemar sangat menaruh harapan yang tinggi atas penampilannya dalam drama ini. Mengingat kedua rekannya Baro dan Jinyoung sudah membuktikan kemampuan akting mereka dengan sangat baik.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)