SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Vin Diesel Jadi Penyebab Mandeknya Produksi ‘Fast And Furious 8’ Tanpa Sutradara?

Kamis, 24 September 2015 16:21 by reinasoebisono | 8160 hits
Vin Diesel Jadi Penyebab Mandeknya Produksi ‘Fast And Furious 8’ Tanpa Sutradara?
Image source: Movie Web

DREAMERSRADIO.COM - Universal Pictures, studio yang telah mengukir rekor dengan memiliki 3 film sekaligus yang mendapatkan penghasilan lebih dari US$ 1 Miliar tahun ini yaitu ‘Jurassic World’, ‘Minions’ dan ‘Furious 7’ memang berjaya, tapi belum tentu untuk sekuelnya.

Usai mendulang kesuksesan film ketujuh ‘Fast and Furious’, studio langsung mengumumkan tanggal perilisan film kedelapannya, yaitu 14 April 2017. Namun hingga kini belum ada kepastian siapa sutrara yang akan mengarahkan film, dan hal ini disebut-sebut sebagai kesalahan dari aktor utama, Vin Diesel, kenapa?

Beberapa pihak mengklaim bahwa Vin Diesel terlalu turut campur sejak penggarapan ‘Furious 7’, terutama saat studio harus melakukan perombakan besar-besaran dari segi cerita, karakter hingga teknik film karena kematian aktor Paul Walker.

Vin Diesel dikatakan, menurut laman Movie Web bahkan melakukan meeting tengah malam untuk mendapatkan hasil cerita yang memuaskan dan tidak terasa dipaksakan. Hal ini yang membuat 2 sutradara film terdahulunya enggan untuk menggarap lagi film kedelapan.


Vin Diesel (kanan) dan sutradara James Wan di lokasi syuting 'Furious 7' (frontrowfeatures.com)

Sutradara ‘Furious 7’, James Wan lebih memilih menggarap film kedua ‘The Conjuring: The Enfield Poltergiest’ yang sedang mulai tahap syuting. Sebenarnya Universal sudah mendekati sutradara sebelumnya Justin Lim yang telah menyutradarai ‘Tokyo Drift’ ‘Fast Five’ dan ‘Fast and Furious 6’, namun ia juga memutuskan untuk ambil tugas di film Star Trek Beyond’.

Baca juga: Gong Yoo Liburan ke Lombok Hingga Dian Sastro Curhat di Instagram Jadi Berita Populer Minggu Ini

Menanggapi rumor konflik ini, pihak Vin Diesel dan James Wan pun sama-sama menentangnya. Perwakilan Vin Diesel dengan tegas membantah semua rumor konflik yang terjadi antara aktor-sutradara ini.

Sedangkan dari pihak James Wan mengatakan bahwa semua proses syuting dan hubungan antara sutradara-aktor berjalan lancar, hanya saja ia memiliki jadwal yang bentro dengan ‘The Conjuring 2’.

Bagaimana menurutmu, Dreamers, benarkah rumor konflik ini? Dan siapa kira-kira yang pantas untuk menyutradarai balapan Dom, Letty dan kawan-kawan selanjutnya?

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Kasus perjudian yang diduga sering dilakukan Yang Hyun Suk di luar negeri masih menjadi perbincangan panas publik. Program JTBC ‘News Room’ baru baru ini merilis rincian lebih lanjut terkait perjudian Yang Hyun Suk di Las Vegas, serta beberapa kegiatan bisnis yang mencurigakan di Korea....
  • HOT !
    ‘Midsommar’ sebuah film bergenre horror karya sutradara Ari Aster batal ditayangkan di Indonesia. Film yang berlatar musim panas di Swedia ini dinilai punya banyak simbol tersembunyi....
  • HOT !
    Stasiun televisi Korea memiliki tradisi untuk menayangkan program spesial di setiap liburan nasional. Kali ini, JTBC sudah menyiapkan program variety khusus yang menghadirkan deretan selebriti yang akan membuat acaranya semakin seru dan kocak....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)