home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kocak! 'Burung Ngamuk' Ditimpa Kemalangan Berkali-Kali Di Trailer Perdana 'Angry Birds The Movie'

Kamis, 24 September 2015 20:21 by reinasoebisono | 9865 hits
Kocak! 'Burung Ngamuk' Ditimpa Kemalangan Berkali-Kali Di Trailer Perdana 'Angry Birds The Movie'
Image source: Movie Web

DREAMERSRADIO.COM - Akhirnya trailer yang ditunggu-tunggu datang juga! Para burung lucu yang selalu marah beraksi di film animasi perdana mereka, 'Angry Birds The Movie'. Film yang diadaptasi dari game terlaris ini menjanjikan adegan-adegan kocak yang tidak keluar dari plot awal kisahnya.

Para burung khas karakter game 'Angry Birds' pun komplit hadir di film ini. Mulai dari Red si burung merah, Chuck si burung kuning berjulukan the speedy bird, Bomb si burung hitam peluncur bom, hingga burung betina cantik penghasil telur raksasa Matilda.

Trailer perdana ini memperlihatkan Red yang selalu ditimpa ketidakberuntungan di kehidupan sehari-harinya. Dari memikat hati wanita hingga memberi surprise ulang tahun pun harus berakhir dengan ledakan dari Bomb. Dan kedamaian pulau Burung diuji saat babi-babi hijau yang tidak kalah kocak datang ke daerah mereka.


Image source: Collider

Baca juga: Sambut Perilisan DVD Blu-Ray 'X-Men', Restoran Ini Bagikan 200 Burger Biru Gratis

Sebenarnya babi hijau menawarkan persahabatan, mereka dan para burung sempat berpesta menyambut kedatangan para babi. Tapi Red tidak bisa mempercayai tamu mereka itu begitu saja. Trailer ini makin seru dengan lagi masterpiece dari mendiang Raja Pop Michael Jackson yang berjudul 'Bad'.

Lalu, benarkah insting Red tentang para babi hijau? Kita nantikan saja filmnya yang rilis tanggal 20 Mei 2016 nanti. ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)