home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pamer Abs, Ansel Elgort ‘The Fault In Our Stars’ Nikmati Liburan di Pulau Bali

Kamis, 24 September 2015 21:53 by Dits | 14635 hits
Pamer Abs, Ansel Elgort ‘The Fault In Our Stars’ Nikmati Liburan di Pulau Bali
Image source: pcwallart.c

DREAMERSRADIO.COM - Keindahan alam Bali kembali memikat para artis luar negeri untuk datang berkunjung. Kali ini, yang baru saja membuat heboh sosial media adalah kedatangan aktor tampan Hollywood, Ansel Elgort.

Bintang ‘The Fault In Our Stars’ itu diketahui tengah menikmati waktu liburnya. Beberapa foto yang diunggah Ansel di akun sosial medianya menampilkan dirinya yang tengah asik menikmati keindahan Pulau Dewata tersebut.

Selain itu, pria 21 tahun itu juga memperlihatkan foto dirinya sendiri saat berenang di salah satu tempat di Bali. Dia pun mengunggah foto tersebut, kata ‘BALI!!!’ pada keterangan foto itu menunjukkan betapa bahagianya ia berada di Bali.


image source: instagram.com/anselelgort

Dalam foto tersebut terlihat Ansel tengah berada di kolam renang dengan tanaman yang rindang, Ia pun menunjukkan abs miliknya. Senyum yang ditampilkan di wajahnya semakin membuat kekasih Violetta Komyshan ini makin terlihat tampan.

Baca juga: Mengaku Pacaran Singkat, Ansel Elgort Bantah Lakukan Pelecehan Seksual

Keberadaan Ansel di Bali pun membuat netizen heboh terutama para fans dari Indonesia, beberapa dari mereka bahkan mengaku ingin menyusul Ansel ke Pulau Bali.

Saat ini Ansel diketahui tengah menjalani beberapa proyek film dan dunia musik, Ansel tengah mencoba menjadi seorang DJ. Kesibukannya yang padat membuat Ansel sangat menikmati waktu liburannya di Bali.

(dits/phi)

Source:
Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)