home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Calvin Harris Siap Lamar Taylor Swift dengan Cincin Senilai Rp. 20 M Bulan Depan?

Jumat, 25 September 2015 10:29 by ningcil | 6274 hits
Calvin Harris Siap Lamar Taylor Swift dengan Cincin Senilai Rp. 20 M Bulan Depan?
Image source: usmagazine.

DREAMERSRADIO.COM - Walau belum genap setahun berstatus sebagai pasangan kekasih, namun Calvin Harris sepertinya sudah makin tak sabar untuk mengajak sang kekasih, Taylor Swift untuk melanjutkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

Calvin yang diketahui memacari Taylor Swift sejak Maret 2015 lalu lewat teman mereka, Ellie Goulding, kabarnya tengah mempersiapkan diri untuk segera melamar penyanyi pop terkenal masa kini tersebut paling tidak akhir Oktober depan.

Menurut seorang sumber yang dekat dengan Calvin, DJ asal Skotlandia ini diketahui pernah membeli sebuah perhiasan di XIV Karats di Beverly Hills awal bulan ini.

“Dia bilang ingin sesuatu yang sangat spesial untuk Taylor. Dia bertanya tentang potongan mata cincin terbaik senilai 1,4 juta Dollar AS (atau sekitar 20 miliar Rupiah)! Jelas ia sangat mengincar batu mulia terbaik, tak peduli berapapun harganya,” ujar sang sumber dilansir Female First.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Walaupun hubungan keduanya memang belum lama dimulai dan memiliki deretan mantan kekasih terkenal, namun orang-orang terdekat pasangan selebriti terkaya ini yakin jika Calvin dan Taylor sudah pas untuk melanjutkan hubungan mereka ke tahap selanjutnya.

Tay yang kini sedang sibuk melanjutkan tur dunia ‘1989’-nya ke Amerika ini membuatnya jarang tampil bersama Calvin belakangan ini. Namun menurut teman mereka, keduanya tak pernah putus kontak lewat pesan singkat atau panggilan video.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)