home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Walau Berawal Dari Cinlok, Lee Bo Young Tak Mau Main Drama Bareng Ji Sung Lagi

Jumat, 25 September 2015 13:10 by ningcil | 29029 hits
Walau Berawal Dari Cinlok, Lee Bo Young Tak Mau Main Drama Bareng Ji Sung Lagi
Image source: Grazia

DREAMERSRADIO.COM - Sejak resmi menikah tahun 2013 lalu, hubungan aktor-aktris yang disebut sebagai jagoan K-Drama yaitu Lee Bo Young dan Ji Sung memang diawali dari cinta lokasi. Lalu apakah keduanya berniat untuk reuni di layar kaca?

Lee Bo Young yang baru saja melahirkan anak pertamanya bersama Ji Sung Juni 2015 lalu yang diberi nama Kwak Ji Yoo ini akhirnya tampil lagi dalam sebuah wawancara televisi di acara MBC ‘Section TV’.

Dalam wawancara tersebut, aktris ‘I Can Hear Your Voice’ ini menanggapi soal ia dan sang suami yang paling diinginkan publik untuk dapat akting bersama. Namun bukannya tertarik, Lee Bo Young malah meragukan hal tersebut.

“Aku tak akan bisa mendalami karakternya karena aku pasti akan tertawa,” kata Lee Bo Young yang menyadari betul karakter kocak Ji Sung.

Baca juga: Ji Sung-Lee Bo Young dan Jiyeon-Hwang Jae Gyun Baseball Date Nonton MLB Seoul Series

Sambil bercanda, ia melanjutkan, “Kenapa kalian mencoba ingin merebut romansaku di layar kaca? Aku akan bertemu dengan Ji Sung di rumah dan bersenang-senang di luar dengan orang lain.”

Mengenai siapa aktor yang ia inginkan untuk menjadi lawan mainnya di proyek akting selanjutnya, aktris 36 tahun ini sempat malu mengatakannya karena alasan rentang usia mereka yang terlalu jauh dan tak ingin menarik perhatian.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Lee Bo Young dan Ji Sung terlibat cinta lokasi saat keduanya menjadi bintang dalam drama ‘Save the Last Dance For Me’ pada 2004 silam. Sejak saat itu keduanya berpacaran dan menikah pada 27 September 2013 lalu.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)