home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bersaing Rebutan Posisi Satu dengan SNSD di Program Musik, Apa Kata Red Velvet?

Jumat, 25 September 2015 14:00 by citra09 | 6099 hits
Bersaing Rebutan Posisi Satu dengan SNSD di Program Musik, Apa Kata Red Velvet?
Image source: SMTOWN Glob

DREAMERSRADIO.COM - Pertama kali merilis full album yang bertajuk ‘The Red’, comeback Red Velvet ternyata langsung menuai kesuksesan. Tak hanya di chart, Red Velvet juga berhasil meraih trofi kemenangan di program musik lewat promosi lagu ‘Dumb Dumb’, bersaing dengan idola K-Pop lainnya.

Comeback di waktu yang hampir berdekatan, siapa sangka bahwa Red Velvet ternyata sempat bersaing untuk merebut posisi pertama di program musik ‘Music Bank’ dengan senior satu agensinya di SM Entertainment, yaitu SNSD.

Dalam sebuah wawancara di program radio Kim Shin Young pada Kamis (24/09), girl group termuda SM Entertainment ini pun mengungkapkan perasaannya saat mengetahui berada di posisi yang nyaris sama dengan seniornya tersebut.

Baca juga: Hyoyeon SNSD Bersiap untuk Comeback Musim Panas

“Kami berada di posisi yang sama dalam satu minggu,” ungkap sang leader, Irene. “Dan itu benar-benar sebuah kehormatan bagi kami,” tambah Seulgi.

Meski akhirnya SNSD lah yang meraih trofi kemenangan lewat lagunya yang berjudul ‘Lion Heart’, namun Red Velvet tak merasa sedih. “Kami tak sedih sama sekali. Aku bahkan bertanya pada manajer kami bagaimana bisa kami bersaing dengan SNSD. Aku rasa para member SNSD pantas menang,” pungkas Yeri.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)