SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bersaing Rebutan Posisi Satu dengan SNSD di Program Musik, Apa Kata Red Velvet?

Jumat, 25 September 2015 14:00 by citra09 | 5957 hits
Bersaing Rebutan Posisi Satu dengan SNSD di Program Musik, Apa Kata Red Velvet?
Image source: SMTOWN Glob

DREAMERSRADIO.COM - Pertama kali merilis full album yang bertajuk ‘The Red’, comeback Red Velvet ternyata langsung menuai kesuksesan. Tak hanya di chart, Red Velvet juga berhasil meraih trofi kemenangan di program musik lewat promosi lagu ‘Dumb Dumb’, bersaing dengan idola K-Pop lainnya.

Comeback di waktu yang hampir berdekatan, siapa sangka bahwa Red Velvet ternyata sempat bersaing untuk merebut posisi pertama di program musik ‘Music Bank’ dengan senior satu agensinya di SM Entertainment, yaitu SNSD.

Dalam sebuah wawancara di program radio Kim Shin Young pada Kamis (24/09), girl group termuda SM Entertainment ini pun mengungkapkan perasaannya saat mengetahui berada di posisi yang nyaris sama dengan seniornya tersebut.

Baca juga: Potret Kompak Seohyun & Yuri SNSD Hadiri Acara Publik Pertama Usai Pisah Agensi

“Kami berada di posisi yang sama dalam satu minggu,” ungkap sang leader, Irene. “Dan itu benar-benar sebuah kehormatan bagi kami,” tambah Seulgi.

Meski akhirnya SNSD lah yang meraih trofi kemenangan lewat lagunya yang berjudul ‘Lion Heart’, namun Red Velvet tak merasa sedih. “Kami tak sedih sama sekali. Aku bahkan bertanya pada manajer kami bagaimana bisa kami bersaing dengan SNSD. Aku rasa para member SNSD pantas menang,” pungkas Yeri.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)