home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baro B1A4 Siap Hadir Kembali Di Layar Kaca Lewat Variety Show Terbaru!

Jumat, 25 September 2015 14:10 by tyassss | 2499 hits
Baro B1A4 Siap Hadir Kembali Di Layar Kaca Lewat Variety Show Terbaru!
Image source: soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Tak pernah puas untuk mencari pengalamannya didunia hiburan, rapper dari grup B1A4 ini dikabarkan akan kembali mengasah jiwa variety shownya dengan muncul dalam sebuah program terbaru yang diproduksi oleh tvN.

Selain menjadi seorang idol dari salah satu grup yang sudah populer dimanca negara, Baro juga dikenal sebagai seorang aktor yang berbakat. Tak hanya itu, Baro juga sering menghibur pemirsa dengan kehadirannya diberbagai program variety show.

Kali ini, lelaki bernama asli Cha Sun Woo itu rupanya akan kembali dalam layar kaca pemirsa melalui sebuah program garapan tvN bersama pelawak Jang Dong Min dan aktor Lee Hee Joon.

Perusahaan yang terkait dalam produksi ini yaitu CJE&M mengatakan bahwa ketiganya akan muncul dalam program yang bertajuk ‘Grandma’s Robot’ yang mulai dsiarkan pada bulan Oktober mendatang.

Baca juga: Baro B1A4 Akan Wajib Militer Akhir Bulan Ini

Acara ‘Grandma’s Robot’ adalah program yang menampilkan para anggotanya pergi kesebuah pedesaan dengan membawa sebuah robot yang digunakan untuk membantu mereka menghibur para nenek yang ada di desa tersebut.

Karena itu, para penggemar sangat penasaran dengan aksi yang akan ditampilkan Baro dalam acara yang menghadirkan keceriaan itu nantinya. Untuk itu jangan lupa untuk menyaksikan acara ini yang akan mulai disiarkan pada tanggal 21 Oktober 2015.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)