home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ungkap JYP Tolak Lakukan 'Sajaegi', Taecyeon Dapat Berbagai Respon Dari Netizen

Jumat, 25 September 2015 21:00 by tyassss | 16199 hits
Ungkap JYP Tolak Lakukan 'Sajaegi', Taecyeon Dapat Berbagai Respon Dari Netizen
Image source: geekmag.co.

DREAMERSRADIO.COM - Perihal maraknya kasus manipulasi chart atau yang lebih sering disebut sajaegi, aktor sekaligus member dari grup asuhan JYP Entertainment ini pun mengungkap suatu hal lucu dari sang CEO, Park Jin Young yang berkenaan dengan hal tersebut melalui akun media sosialnya.

Jika agensi lain sedang tertimpa kasus pendugaan saejegi, pada tanggal 23 September lalu rapper dari grup 2PM itu malah membongkar pernyataan JYP yang telah menolak tawaran untuk melakukan perbuatan manipulasi tersebut.


Image source: twitter.com/taeccool

Melalui akun twitternya Taecyeon mengatakan, “Semua orang melakukannya, namun tidak ada yang mengakui ‘Music Saejegi’.”

Diikuti dengan sebuah link yang berisi chart musik, Taecyeon menambahkan, “Aku selalu mengatakan untuk melakukan itu, tapi pihak agensi selalu menolaknya hehehe JYP sangat polos.”

Banyak netizen yang menganggap pernyataan Taecyeon itu secara postif dan menyanjung kejujuran dari agensinya. Namun banyak juga beberapa orang yang mengkritik atas kelemahan baik dari JYP Entertainment maupun artisnya yang tidak pernah bisa masuk ke dalam chart musik.

Baca juga: Harga Tiket Fanmeeting Taecyeon 2PM di Jakarta Mulai dari Rp 1,5 Jutaan

Adapun ini merupakan beberapa komentar dari netizen yang dikutip oleh Koreaboo mengenai tanggapan dari pernyataan Taecyeon tersebut, sepdiantaranya, “Jelas tidak ada yang mencurigai 2PM. Kita bahkan tidak dapat menemukan mereka dalam deretan tangga lagu saat mereka comeback.”

“Kami mengakui kepolosan kalian dengan melihat bahwa lagu kalian tidak dapat mencapai peringkat pertama bahkan menghilang dari chart” komentar lainnya. Adapun salah satu komentar pendukung yang mengatakan, “Mari kita cari semua grup yang melakukan sajaegi dan hukum mereka!”.

Sementara, sebelumnya Taecyeon juga pernah menghentikan perang dingin yang terjadi antara fansnya, Hottest dengan fans dari Teentop akibat membahas permasalahan yang sama yaitu saejegi.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)