SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ungkap JYP Tolak Lakukan 'Sajaegi', Taecyeon Dapat Berbagai Respon Dari Netizen

Jumat, 25 September 2015 21:00 by tyassss | 15837 hits
Ungkap JYP Tolak Lakukan 'Sajaegi', Taecyeon Dapat Berbagai Respon Dari Netizen
Image source: geekmag.co.

DREAMERSRADIO.COM - Perihal maraknya kasus manipulasi chart atau yang lebih sering disebut sajaegi, aktor sekaligus member dari grup asuhan JYP Entertainment ini pun mengungkap suatu hal lucu dari sang CEO, Park Jin Young yang berkenaan dengan hal tersebut melalui akun media sosialnya.

Jika agensi lain sedang tertimpa kasus pendugaan saejegi, pada tanggal 23 September lalu rapper dari grup 2PM itu malah membongkar pernyataan JYP yang telah menolak tawaran untuk melakukan perbuatan manipulasi tersebut.


Image source: twitter.com/taeccool

Melalui akun twitternya Taecyeon mengatakan, “Semua orang melakukannya, namun tidak ada yang mengakui ‘Music Saejegi’.”

Diikuti dengan sebuah link yang berisi chart musik, Taecyeon menambahkan, “Aku selalu mengatakan untuk melakukan itu, tapi pihak agensi selalu menolaknya hehehe JYP sangat polos.”

Banyak netizen yang menganggap pernyataan Taecyeon itu secara postif dan menyanjung kejujuran dari agensinya. Namun banyak juga beberapa orang yang mengkritik atas kelemahan baik dari JYP Entertainment maupun artisnya yang tidak pernah bisa masuk ke dalam chart musik.

Baca juga: Meski Wamil, 3 Seleb Pria Tampan Ini Bakal Ikut Meriahkan Acara Olimpiade Pyeongchang 2018

Adapun ini merupakan beberapa komentar dari netizen yang dikutip oleh Koreaboo mengenai tanggapan dari pernyataan Taecyeon tersebut, sepdiantaranya, “Jelas tidak ada yang mencurigai 2PM. Kita bahkan tidak dapat menemukan mereka dalam deretan tangga lagu saat mereka comeback.”

“Kami mengakui kepolosan kalian dengan melihat bahwa lagu kalian tidak dapat mencapai peringkat pertama bahkan menghilang dari chart” komentar lainnya. Adapun salah satu komentar pendukung yang mengatakan, “Mari kita cari semua grup yang melakukan sajaegi dan hukum mereka!”.

Sementara, sebelumnya Taecyeon juga pernah menghentikan perang dingin yang terjadi antara fansnya, Hottest dengan fans dari Teentop akibat membahas permasalahan yang sama yaitu saejegi.

(tys)

  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
  • HOT !
    Band asal Inggris Muse sepertinya tengah mempersiapkan karya terbaru. Pasalnya untuk pengerjaan karya baru yang belum ketahuan informasinya ini, sepertinya dilakukan di Indonesia, tepatnya di Klaten! Informasi bahwa Muse sedang ada di Klaten ini juga dari anggota band Muse yang tidak sengaja membocorkan....
  • HOT !
    Sebuah kabar kurang menyenangkan datang dari salah satu program acara populer Korea ‘Superman Returns’. Dimana dilaporkan jika beberapa stafnya mengalami kecelakaan mobil saat ingin berangkat syuting....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)