home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bersama G-Dragon, Dian Pelangi Masuk Daftar 500 Tokoh Berpengaruh Dunia!

Sabtu, 26 September 2015 08:00 by Dits | 22847 hits
Bersama G-Dragon, Dian Pelangi Masuk Daftar 500 Tokoh Berpengaruh Dunia!
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Desainer cantik Dian Pelangi pantas berbangga diri. Wanita asal Palembang ini masuk dalam daftar 500 orang paling berpengaruh dalam dunia mode versi Majalah Business of Fashion (BoF).

Majalah ini merupakan salah satu media mode terkemuka dunia yang bermarkas di London, Inggris. Karikatur wajah Dian terpampang di sampul BoF sejajar dengan pendiri Instagram Kevins Systrom, peragawati Gigi Hadid, desainer rumah mode Balmain Olivier Rousteing dan bintang K-Pop G Dragon.

“Dian punya pengaruh digital dan kekuatan dalam kancah mode busana muslim global,” tulis BoF dalam situsnya, Jumat, 25 September 2015.


Image source: instagram.com/xxxibgdrgn

BoF menyebut Dian sebagai 'sensasi gaya hijab orisinil', 'ikon budaya pop', dengan label busana yang punya ciri semangat muda, ceria, dan berani.

Baca juga: Dian Pelangi Menikah, Sang Kakak Beri Pesan Menyentuh

Pilihan warna yang berani dengan permainan motif cetak serta campuran antara budaya lokal dan siluet barat menjadi ciri khas Dian. BoF mengatakan kesuksesan Dian merupakan perlambang atas gaya busana Islam yang lebih luas.

Dian menjadi orang kedua dari Indonesia yang berhasil masuk dalam daftar BoF. Sebelumnya, Svida Alisjahbana yang dianggap sebagai pelopor gerakan mode Indonesia lewat Jakarta Fashion Week.

(Ism)

Source:
Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)