SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Geram Dituduh Lakukan 'Sajaegi', Agensi Sistar Putuskan Ambil Langkah Hukum!

Sabtu, 26 September 2015 15:00 by citra09 | 8367 hits
Geram Dituduh Lakukan 'Sajaegi', Agensi Sistar Putuskan Ambil Langkah Hukum!
Image source: Starship En

DREAMERSRADIO.COM - Pasca kontroversi kasus ‘sajaegi’ atau istilah manipulasi chart musik dalam bahasa Korea kembali diangkat dan menjadi pembahasan sebuah berita beberapa waktu lalu, beberapa agensi idola K-Pop pun kini menjadi pusat perhatian.

Pasalnya, kini mulai bermunculan rasa curiga dari kalangan netizen bahwa ada beberapa agensi yang diduga memang melakukan praktik sajaegi, yang biasanya dilakukan dengan cara membuat ribuan akun palsu atau membeli album dalam jumlah tak terhingga.

Jika sebelumnya YG Entertainment sempat membuka suara terkait kasus tersebut, kini giliran Starship Entertainment yang mengungkapkan rasa geramnya karena idola K-Pop asuhannya terus dihadapkan dengan tuduhan manipulasi chart.

Melalui pernyataan resminya, agensi yang menaungi Sistar, Boyfriend, K.Will, dan Monsta X ini mengungkapkan akan segera mengambil langkah hukum dengan menuturkan, “Kami akan melakukan tindakan hukum melawan netizen yang menyebarkan rumor tak berdasar tentang artis kami.”

Baca juga: Alasan Soyu Bertahan di Starship Entertainment Pasca SISTAR Bubar

“Kami tak bisa harus terus menahan tuduhan kasar soal manipulasi chart. Ini adalah bentuk pelanggaran hak asasi manusia dan kami punya hak menuntut demi melindungi reputasi artis kami. Kami harus mengambil langkah hukum karena rumor ini membuat prestasi dari hasil kerja keras artis kami jadi tak berharga,” lanjut pihak Starship, dilaporkan Soompi.

Di akhir pernyataannya, Starship Entertainment kemudian juga mengungkapkan harapannya agar rumor ‘sajaegi’ yang bisa merusak citra industri K-Pop ini bisa segera berakhir dan segera mencapai titik temunya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi grup idola yang harus kehilangan membernya di penghujung tahun 2017 yaitu Dal Shabet. Girl group naungan Happyface Entertainment ini pada Kamis (14/12) mengumumkan jika grup akan ditinggalkan oleh membernya lagi....
  • HOT !
    Tak butuh waktu lama bagi pasangan cinta lokasi satu ini untuk meresmikan hubungan mereka. Hanya dua bulan berpacaran, keduanya langsung menikah dan kini baru saja menyambut kelahiran anak pertamanya....
  • HOT !
    Artis cantik Ariel Tatum mengungkap hal yang mungkin selama ini belum masyarakat ketahui tentang dirinya. Wanita berusia 21 tahun ini mengungkapkan bahwa Ia memiliki kebiasaan buruk yaitu merokok....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)