home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perrie Edwards Foto Mesra dengan Pria Lain, Apa Tanggapan Zayn Malik?

Sabtu, 26 September 2015 20:00 by Dits | 13145 hits
Perrie Edwards Foto Mesra dengan Pria Lain, Apa Tanggapan Zayn Malik?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Setelah mengakhiri pertunangannya dengan Perrie Edwards, Zayn Malik beberapa kali dikabarkan dekat dengan wanita lain, mulai dari Selena Gomez hingga seorang model asal India bernama Neelam Gill. Tak hanya Zayn yang mulai mencari pacar baru, Perrie pun kabarnya tengah mencoba melupakan Zayn. Baru-baru ini ia pun terlihat mesra dengan seorang pria.

Dikutip dari laman Aceshowbiz, melalui akun Instagram-nya, wanita 22 tahun ini mengunggah foto saat ia sedang bersama seorang pria yang diketahui bernama Rycardo Gomez. Pria gagah tersebut merupakan salah satu penari latar grup Little Mix. Perrie yang terlihat anggun tak segan berpose mesra dengan Rycardo.


Image source: instagram.com/perrieeele

Tak hanya posenya yang berhasil mencuri perhatian para follower Instagram-nya, namun caption yang dituliskan anggota Little Mix juga menyita perhatian. "Ketemu dengan dia tadi malam! Cintaku untuk pria ini benar-benar menyakitkan. Aku menggagumi kamu Riri ku!" tulisnya pada foto tersebut.

Foto yang diunggah Perrie tentu saja menjadi perbincangan di sosial media. Menariknya, tak lama setelah foto tersebut diunggah, Zayn pun muncul di Twitter dengan menuliskan sebuah tweet. "Aku tak ingin kamu menungguku, aku tak akan kembali pulang,” tulis pria 22 tahun itu.


Image source: twitter.com/zaynmalik

Baca juga: Keren, Begini Cara Little Mix Menjawab Kritik Mengenai Vokal Perrie Edwards

Lebih lanjut, tweet Zayn pun juga menjadi perbincangan dan banyak yang beranggapan bahwa kalimat yang ditulis mantan anggota One Direction tersebut ditujukan kepada sang mantan tunangan, Perrie Edwards.

Seperti diketahui, Zayn dan Perrie mulai berkencan sejak Maret 2012 lalu. Mereka memutuskan untuk bertunangan pada 2013, sayangnya pertunangan yang telah terjalin selama dua tahun tersebut harus kandas dengan cara yang pahit. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)