SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perrie Edwards Foto Mesra dengan Pria Lain, Apa Tanggapan Zayn Malik?

Sabtu, 26 September 2015 20:00 by Dits | 12938 hits
Perrie Edwards Foto Mesra dengan Pria Lain, Apa Tanggapan Zayn Malik?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Setelah mengakhiri pertunangannya dengan Perrie Edwards, Zayn Malik beberapa kali dikabarkan dekat dengan wanita lain, mulai dari Selena Gomez hingga seorang model asal India bernama Neelam Gill. Tak hanya Zayn yang mulai mencari pacar baru, Perrie pun kabarnya tengah mencoba melupakan Zayn. Baru-baru ini ia pun terlihat mesra dengan seorang pria.

Dikutip dari laman Aceshowbiz, melalui akun Instagram-nya, wanita 22 tahun ini mengunggah foto saat ia sedang bersama seorang pria yang diketahui bernama Rycardo Gomez. Pria gagah tersebut merupakan salah satu penari latar grup Little Mix. Perrie yang terlihat anggun tak segan berpose mesra dengan Rycardo.


Image source: instagram.com/perrieeele

Tak hanya posenya yang berhasil mencuri perhatian para follower Instagram-nya, namun caption yang dituliskan anggota Little Mix juga menyita perhatian. "Ketemu dengan dia tadi malam! Cintaku untuk pria ini benar-benar menyakitkan. Aku menggagumi kamu Riri ku!" tulisnya pada foto tersebut.

Foto yang diunggah Perrie tentu saja menjadi perbincangan di sosial media. Menariknya, tak lama setelah foto tersebut diunggah, Zayn pun muncul di Twitter dengan menuliskan sebuah tweet. "Aku tak ingin kamu menungguku, aku tak akan kembali pulang,” tulis pria 22 tahun itu.


Image source: twitter.com/zaynmalik

Baca juga: Keren, Begini Cara Little Mix Menjawab Kritik Mengenai Vokal Perrie Edwards

Lebih lanjut, tweet Zayn pun juga menjadi perbincangan dan banyak yang beranggapan bahwa kalimat yang ditulis mantan anggota One Direction tersebut ditujukan kepada sang mantan tunangan, Perrie Edwards.

Seperti diketahui, Zayn dan Perrie mulai berkencan sejak Maret 2012 lalu. Mereka memutuskan untuk bertunangan pada 2013, sayangnya pertunangan yang telah terjalin selama dua tahun tersebut harus kandas dengan cara yang pahit. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)