SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Love Cells 2' Episode 8: Bertemu Dengan Masa Lalu, Seulong Semakin Resah Dengan Kehadiran Sel CIntanya

Minggu, 27 September 2015 15:00 by tyassss | 5224 hits
'Love Cells 2' Episode 8: Bertemu Dengan Masa Lalu, Seulong Semakin Resah Dengan Kehadiran Sel CIntanya
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Usai kisah sedih yang ditunjukan dalam episode sebelumnya, akhirnya drama ‘Love Cells 2’ episode ke-8 telah memunculkan sebuah kisah baru yang mana akhirnya saling mempertemukan dua kisah masa lalu.

Setelah memutuskan untuk tinggalkan sang kekasih, ternyata secara tidak sengaja Ye Bom bertemu dengan cinta masa lalunya yaitu Tae Joon di sebuah tempat kenangan yang dulu sering mereka datangi bersama dan menyapa satu sama lain.


Image source: dreamersradio.com

Sementara, Hye Ri masih terus menemui Nevi untuk mencari cara baru untuk mendekati Tae Joon. Namun, Nevi mengatakan bahwa Tae Joon masih tak bisa melupakan Ye Bom sehingga Hye Ri pun kesal dan berencana agar Tae Joon dan Ye Bom tidak bisa bersama lagi.

Lalu setelah bertemu dengan Ye Bom, Tae Joon malah merasa galau dan memarahi Nevi karena menurutnya kehadiran sel cintanya kembali tersebut membuat dirinya selalu teringat masa lalu yang pahit saat bersama Ye Bom.


Image source: dreamersradio.com

Baca juga: 'Love Cells 2' Episode 12: Sel Cinta Ye Bom Lepas, Bagaimana Akhir Dari Kisah Cinta Tae Joon?

Karena ingin membantu Tae Joon, Nevi pun mencoba untuk mendekati Ye Bom dengan mendatangi dan berpura-pura untuk menjadi pegawai di toko dimana ia bekerja. Lalu apa yang selanjutnya akan dilakukan oleh Nevi?

Saksikan terus kelanjutan cerita dari ‘Love Cells 2’ yang akan kembali hadir pada hari Selasa hingga Jumat pukul 16.00 WIB dalam program KPOPVAGANZA www.dreamersradio.com!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Usai melakukan promosi selama kurang lebih 3 minggu, akhirnya Red Velvet melakukan good bye stage pada ‘Inkigayo’ pada Minggu (10/12) lalu. Ternyata, pada hari tersebut, salah satu member girl group ini diketahui menyiapkan suatu hal spesial untuk fans yang datang....
  • HOT !
    Disamping kesibukkannya menjalani pekerjaan sebagai idola K Pop, namun mereka tidak lupa menyisihkan waktu untuk melakukan kebaikan lewat gerakan sosial. Seperti para member grup dan solois ini yang menggalakkan kampanye adopsi....
  • HOT !
    Sederet penyanyi dan band internasional siap menyapa pencinta musik Tanah Air pada tahun 2018 mendatang. Mulai dari Katy Perry yang akan manggung tanggal 14 April 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), The Chainsmokers pada 30 Maret 2018 di Jakarta International Expo, Kemayoran hingga Fifth Harmony yang akan manggung pada 12 Maret 2018 di The Kasablanka Hall, Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)