home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamat! Leighton Meester dan Adam Brody Dikaruniai Anak Pertama

Sabtu, 26 September 2015 19:23 by ningcil | 3094 hits
Selamat! Leighton Meester dan Adam Brody Dikaruniai Anak Pertama
Image source: hellomagazi

DREAMERSRADIO.COM - Pasangan selebriti Hollywood yang selalu menghindari sorotan media sejak pacara, Leighton Meester dan Adam Brody kini tengah berbahagia. Keduanya akhirnya dikaruniani anak pertama.

Bintang serial televisi populer ‘Gossip Girl’ ini dikabarkan telah melahirkan anak pertama dari hasil pernikahannya dengan aktor Adam Broody minggu lalu seperti dilaporkan majalah US Weekly.


Image source: mirror.co.uk

Sama seperti kabar pacaran, pernikahan, hingga kehamilan, kelahiran anak pertama keduanya pun juga ikut dirahasiakan dari sorotan publik, sehingga nama dan jenis kelamin anak pertama pasangan ini masih belum diketahui.

Baca juga: Dulunya BFF, Tapi Kini Selebriti Ini Sudah Tidak Berteman Lagi!

Sebelumnya kabar kehamilan pemeran Blair Waldorf di ‘Gossip Girl’ ini juga baru ketahuan saat paparazzi mendapati Leighton dengan perut yang membesar.

Leighton Meester dan Adam Brody, yang keduanya sama-sama terkenal lewat serial televisi ini pertama kali bertemu saat keduanya bermain film ‘The Oranges’ bersama pada 2011 lalu. Keduanya menikah secara privat di Northtern California pada Januari 2014 lalu.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)