home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bela Sang Pacar, Robert Pattinson Sebut Haters FKA Twigs 'Setan di Kegelapan'

Minggu, 27 September 2015 20:49 by Dits | 19702 hits
Bela Sang Pacar, Robert Pattinson Sebut Haters FKA Twigs 'Setan di Kegelapan'
Image source: okmagazine.

DREAMERSRADIO.COM - Sejak pacaran dengan Robert Pattinson pada awal September tahun lalu, nama penyanyi FKA Twigs semakin populer. Sebagian ada yang mendukung namun ada pula yang tidak mendukung hubungan keduanya, bahkan wanita yang bernama asli Tahliah Barnett itu belakangan sering dijadikan bahan ejekan para haters.

Banyak yang menganggap jika Twigs hanya memanfaatkan Robert untuk meningkatkan popularitas dirinya. Banyaknya tuduhan dan ejekan rasis membuat penyanyi berusia 27 tahun ini merasa tak nyaman dan tertekan. Menanggapi hal tersebut, Robert Pattinson pun membela sang kekasih.

Dalam sebuah wawancara dengan NME, aktor 29 tahun itu mengungkapkan bahwa ejekan yang ditujukan pada FKA Twigs sudah keterlaluan. Ia pun berpendapat hanya orang-orang yang abnormal lah yang suka menghina orang lain.

"Aku sedang berbicara dengan ayahku tentang hal ini dan aku yakin bahwa jika ia melihat pemakaman Nelson Mandela di YouTube, komentar pertama yang terlihat pasti bernada rasis," kata Rob.

"Itu seperti jutaan komentar lainnya. Aku hanya tak paham. Kurasa kebanyakan orang normal tak akan banyak berkomentar. Aku tidak pernah bertemu dengan orang yang banyak bicara. Mereka (haters) hanyalah setan yang tinggal di kegelapan," lanjutnya.

Baca juga: Penayangan Film Bong Joon Ho Dibintangi Robert Pattinson Ditunda

Sementara itu, mantan aktor 'Twilight' itu pun berbicara tentang kehidupan pribadinya, ia pun memuji sang kekasih dengan menyebutnya sebagai seniman yang luar biasa dan mengagumkan.

Seperti diketahui, kritikan dan ejekan rasisme yang ditujukan kepada Twigs datang semenjak berita pertunangan mereka muncul di berbagai media, para penggemar setia Rob melontarkan ejekan rasisme di media sosial, menurutnya ejekan – ejekan tersebut tidak akan penah berhenti.

Meskipun banyak ejekan ditujukan kepadanya, tetapi tak akan membuat Twigs menyerah. Menurutnya hal tersebut setimpal dengan yang dimilikinya sekarang yaitu Rob, ia pun juga merasa bersyukur karena telah dipertemukan dengan aktor Inggris tersebut, "Aku tidak pernah menyangka hidup ku akan berjalan seperti ini sama sekali. Aku sangat bahagia dan ini sangat berharga"

(dits)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)