SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bela Sang Pacar, Robert Pattinson Sebut Haters FKA Twigs 'Setan di Kegelapan'

Minggu, 27 September 2015 20:49 by Dits | 19267 hits
Bela Sang Pacar, Robert Pattinson Sebut Haters FKA Twigs 'Setan di Kegelapan'
Image source: okmagazine.

DREAMERSRADIO.COM - Sejak pacaran dengan Robert Pattinson pada awal September tahun lalu, nama penyanyi FKA Twigs semakin populer. Sebagian ada yang mendukung namun ada pula yang tidak mendukung hubungan keduanya, bahkan wanita yang bernama asli Tahliah Barnett itu belakangan sering dijadikan bahan ejekan para haters.

Banyak yang menganggap jika Twigs hanya memanfaatkan Robert untuk meningkatkan popularitas dirinya. Banyaknya tuduhan dan ejekan rasis membuat penyanyi berusia 27 tahun ini merasa tak nyaman dan tertekan. Menanggapi hal tersebut, Robert Pattinson pun membela sang kekasih.

Dalam sebuah wawancara dengan NME, aktor 29 tahun itu mengungkapkan bahwa ejekan yang ditujukan pada FKA Twigs sudah keterlaluan. Ia pun berpendapat hanya orang-orang yang abnormal lah yang suka menghina orang lain.

"Aku sedang berbicara dengan ayahku tentang hal ini dan aku yakin bahwa jika ia melihat pemakaman Nelson Mandela di YouTube, komentar pertama yang terlihat pasti bernada rasis," kata Rob.

"Itu seperti jutaan komentar lainnya. Aku hanya tak paham. Kurasa kebanyakan orang normal tak akan banyak berkomentar. Aku tidak pernah bertemu dengan orang yang banyak bicara. Mereka (haters) hanyalah setan yang tinggal di kegelapan," lanjutnya.

Baca juga: IU Hampir Kehilangan Nyawa Hingga Robert Pattinson Akhiri Pertunangan Jadi Berita Hot Sepekan!

Sementara itu, mantan aktor 'Twilight' itu pun berbicara tentang kehidupan pribadinya, ia pun memuji sang kekasih dengan menyebutnya sebagai seniman yang luar biasa dan mengagumkan.

Seperti diketahui, kritikan dan ejekan rasisme yang ditujukan kepada Twigs datang semenjak berita pertunangan mereka muncul di berbagai media, para penggemar setia Rob melontarkan ejekan rasisme di media sosial, menurutnya ejekan – ejekan tersebut tidak akan penah berhenti.

Meskipun banyak ejekan ditujukan kepadanya, tetapi tak akan membuat Twigs menyerah. Menurutnya hal tersebut setimpal dengan yang dimilikinya sekarang yaitu Rob, ia pun juga merasa bersyukur karena telah dipertemukan dengan aktor Inggris tersebut, "Aku tidak pernah menyangka hidup ku akan berjalan seperti ini sama sekali. Aku sangat bahagia dan ini sangat berharga"

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)