home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Twenty Again Episode 10: Ingin Kesempatan Kedua, Akankah Perceraian Jadi Jalan Terbaik?

Senin, 28 September 2015 14:18 by citra09 | 6402 hits
Twenty Again Episode 10: Ingin Kesempatan Kedua, Akankah Perceraian Jadi Jalan Terbaik?
Image source: tvN

DREAMERSRADIO.COM - Memasuki episode 10, drama komedi romantis ‘Twenty Again’ semakin memperlihatkan konflik rumah tangga antara Ha No Ra (diperankan Choi Ji Woo) dan sang suami, Kim Woo Chul (diperankan Choi Won Young), yang sepertinya memang harus diakhiri oleh perceraian.

Dalam episode ini, Ha No Ra semakin memperlihatkan sosok dirinya sebagai wanita yang lebih kuat dan tak lagi ‘dibully’ oleh suaminya sendiri seperti di masa lalu. Namun perubahan sikap Ha No Ra yang semakin tegar ini justru membuat perasaan Kim Woo Chul untuk Ha No Ra kembali tumbuh.


Image source: tvN

Di sisi lain, Cha Hyun Suk (diperankan Lee Sang Yoon) mulai memberanikan diri untuk semakin memperlihatkan rasa sukanya terhadap Ha No Ra. Ia bahkan mengatakan pada Kim Woo Chul bahwa ia menyukai Ha No Ra tanpa mengetahui bahwa Ha No Ra dan Kim Woo Chul sebenarnya tengah dalam proses perceraian.


​Image source: tvN

Baca juga: Lima Aktor Ini Sukses 'Renggut' Hati Pemirsa Lewat Adegan Romantisnya

Cerita menyentuh lain juga terlihat dalam scene di mana putera Ha No Ra, Kim Min Soo akhirnya mengetahui bahwa sang ayah meminta cerai dari sang ibu dengan alasan yang tak masuk akal. Min Soo juga mulai memperbaiki hubungannya dengan sang ibu. Ha No Ra kini juga sudah mulai menemukan jati dirinya dan kesempatan kedua yang nyaris hilang di masa lalu.

Lalu, akankah Cha Hyun Suk mengetahui bahwa Ha No Ra dan Kim Woo Chul sebenarnya telah siap bercerai? Dan bagaimana kelanjutan rumah tangga Ha No Ra? ‘Twenty Again’ tayang setiap Jumat dan Sabtu malam.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)