SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lady Gaga Borong 55 Kostum Panggung Peninggalan Michael Jackson

Rabu, 05 Desember 2012 11:15 by citra09 | 2382 hits
Lady Gaga Borong 55 Kostum Panggung Peninggalan Michael Jackson
graziadaily.co.uk

Membeli hanya beberapa barang yang dilelang dengan harga mahal mungkin hal biasa.Tapi hal berbeda dilakukan oleh penyanyi nyentrik asal Amerika,Lady Gaga. Lady Gaga dikabarkan telah membeli 55 kostum panggung milik mendiang Michael Jackson yang dilelang di Beverly Hills beberapa waktu lalu.

Lady Gaga merupakan satu-satunya artis yang mengikuti acara pelelangan barang-barang King of Pop tersebut di Rumah Amal Julien, Beverly Hills.Tak tanggung-tanggung, penyanyi yang sering menuai kontroversi ini memboyong 55 barang sekaligus.

Setelah berhasil memboyong barang-barang tersebut, Lady Gaga sempat bercerita melalui akun Twitter pribadinya, “55 barang yang berhasil aku kumpulkan hari ini akan aku arsipkan dan aku rawat dalam semangat dan cinta dari Michael Jackson, keberaniannya, dan fansnya di seluruh dunia.” Tulisnya.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Lady Gaga juga mengunggah foto dirinya sedang memegang papan lelang bernomor 462 sambil memakai sarung tangan Michael Jackson. Ia juga memasang foto dirinya sedang memeluk katalog barang-barang lelang yang berhasil didapatkannya.

Sampai saat ini memang belum diketahui secara jelas barang apa saja yang sudah dibeli Mother Monster ini. Sebelumnya, jaket Michael yang dipakainya dalam tur konsernya telah dilelang dengan pembeli misterius seharga 2,3 milyar rupiah.

Sementara sarung tangannya telah terjual 927 rupiah perbuah. Wah, satu piece saja sudah mahal. Berapa ya kira-kira biaya yang dikeluarkan Lady Gaga untuk membeli  55 barang milik Michael Jackson tersebut yaa?

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)