home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini yang Buat Taylor Swift Suka Tampilkan Bintang Tamu Kejutan di Konsernya

Senin, 28 September 2015 13:20 by syaifan | 3790 hits
Ini yang Buat Taylor Swift Suka Tampilkan Bintang Tamu Kejutan di Konsernya
image source : billboard.

DREAMERSRADIO.COM - Taylor Swift hingga saat ini diketahui masih terus melanjutkan jadwal turnya di sejumlah kota di Amerika Serikat. Sederet bintang tamu kelas dunia juga masih ditampilkan Swift di setiap panggungnya termasuk di konsernya di Nashville belum lama ini.

Swift dilaporkan mengajak vokalis band rock legendaris asal Inggris Rolling Stones Mick Jagger di panggungnya dan berhasil membuat banyak orang berteriak histeris saat ia dan Mick menyanyikan lagu hits Rolling Stones, ‘Satisfaction’. Seorang nenek berusia 72 tahun bahkan nyaris terguling di lantai karena melihat aksi Swift dan Mick Jagger di atas panggung.

“Ini adalah alasan kenapa aku suka membawa bintang tamu spesial untuk kejutan di konserku,” kata Swift lewat Twitter sambil menunjukan sebuah video di kanal YouTube.

Video tersebut menampilkan seorang nenek yang rupanya adalah penggemar berat Rolling Stones. Ia pun terkejut begitu melihat ada sosok Mick Jagger tampil bersama Swift di atas panggung dan membawakan salah satu hits kebesaran mereka.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

“Ya Tuhan! Ya Tuhan! Itu Mick Jagger!” kata nenek tersebut dalam video yang diambil oleh seorang penggemar lainnya.

Selain Mick Jagger, sebelumnya Swift juga sempat mengajak banyak artis dan musisi kenamaan dunia lainnya. Vokalis grup band Aerosmith Steven Tyler bahkan juga tampil di panggung yang sama sehari sebelumnya.

Waah.. ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....
  • HOT !
    Saat HYBE telah memulai audit terhadap manajemen ADOR, isi kuesioner audit telah dipublikasikan, yang menimbulkan kegemparan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)