home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lucu, Eunhyuk Super Junior Disangka Leeteuk Oleh Ji Suk Jin!

Senin, 28 September 2015 15:33 by tyassss | 11518 hits
Lucu, Eunhyuk Super Junior Disangka Leeteuk Oleh Ji Suk Jin!
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Muncul dalam program 'Running Man' sebelum memasuki masa hiatusnya untuk menjalani wamil, salah satu member program tersebut malah salah menyangka bahwa Eunhyuk adalah Leeteuk?

Pada episode yang dihadirkan spesial chuseok kali ini, 'Running Man' memang kedatangan salah satu member super junior yaitu Eunhyuk. Seperti biasa, sang idol menyapa sambil menjabat tangan masing-masing member.


Image source: SBS

Tetapi ada hal lucu yang dilakukan Ji Suk Jin saat menyapa Eunhyuk. Member tersebut mengucapkan, "Kamu yang baru saja selesai wamil kan?".

Baca juga: Ji Suk Jin Istirahat Sejenak dari Running Man Setelah Periksa ke RS

Eunhyuk merasa bingung namun tetap menjawab Suk Jin dengan berkata, "Oh bukan, aku baru akan masuk sebentar lagi", dan semua yang menyadari kesalahan Suk Jin langsung tertawa.


Image source: SBS

Kemudian Gary memberitahu member tertua dari variety show tersebut dengan mengatakan bahwa ia telah salah mengira karena itu adalah Eunhyuk bukan Leeteuk. Suk Jin pun akhirnya malu dan meminta maaf kepada Eunhyuk.

Ada-ada saja ya Suk Jin!^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)