home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi MC Variety Show, Baekhyun Dicemburui oleh Suho?

Senin, 28 September 2015 16:31 by tyassss | 5534 hits
Jadi MC Variety Show, Baekhyun Dicemburui oleh Suho?
Image source: MBC

DREAMERSRADIO.COM - Menuju penayangan program ‘The Gift’ yang sengaja diproduksi oleh MBC untuk memperingati hari raya Chuseok, para MC yang memandu acara tersebut hadir dalam sebuah wawancara bersama ‘Section TV’.

Telah diketahui juga sebelumnya bahwa salah seorang member dari grup EXO akan bergabung bersama para MC senior diantaranya Hwang Jae Geun, Kim Gu Ra, Ye Ji Won,Kim Tae Won, and Yoo Sae Yoon untuk memandu acara tersebut.


Image source: MBC

Ini merupakan pertama kali bagi Baekhyun dalam memandu sebuah acara variety show. Maka disela-sela wawancara, sang idol mendapat pertanyaan jika adakah dari para member EXO yang cemburu melihatnya menjadi seorang MC variety show.

“Suho merasa sedikit iri. Karena dia selalu berambisi jika berkenaan dengan MC,” jawab Baekhyun tanpa ragu. Seperti yang diketahui bahwa sebelumnya Baekhyun dan Suho pernah memandu acara musik 'Inkigayo' bersama.


Image source: MBC

Baca juga: Pindah ke ICE BSD, Ini Harga Tiket dan Benefit Konser Baekhyun di Indonesia

Sementara mengenai kemunculan pertamanya dalam sebuah program variety ini Baekhyun mengaku bahwa ia banyak belajar dari rekan MCnya, Yoo Sae Yoon. Mantan kekasih Taeyeon ini mengatakan bahwa Yoo Sae Yoon selalu mengucapkan hal-hal yang lucu.

Bagi yang penasaran dengan aksi Baehyun dalam memandu acara barunya, program tersebut baru dapat disaksikan pada tanggal 29 September 2015 besok!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)