home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul Jun Jin Shinhwa, Kim Dong Wan Siap Rilis Dua Mini Album Solonya Tahun Ini!

Selasa, 29 September 2015 16:08 by tyassss | 1796 hits
Susul Jun Jin Shinhwa, Kim Dong Wan Siap Rilis Dua Mini Album Solonya Tahun Ini!
Image source: CI Entertai

DREAMERSRADIO.COM - Jika belum lama ini salah satu member Shinhwa yaitu Jun Jin sudah terlebih dahulu merilis album comeback solonya, rupanya pemeran utama dalam drama ‘Cheer Up, Mr. Kim’ juga berencana menyusul sang ‘adik’ untuk menelurkan dua album tahun ini.

Kim Dong Wan memulai debut solonya pada tahun 2007 dan harus menahan karirnya karena harus menjalani wajib militer. Dongwan pun kembali melanjutkan kegiatannya bersama grup Shinhwa setelah menyelesaikan kewajibannya tersebut hingga sekarang.


Image source: CI Entertainment

Setelah penantian selama delapan tahun, akhirnya untuk pertama kali Dongwan akan kembali melakukan kegiatan solo musiknya dengan tak tanggung-tanggung yaitu mengeluarkan dua album sekaligus.

Mini album yang bertajuk ‘D’ adalah proyek pertama yang akan dirillisnya pada bulan Oktober mendatang, lalu menyusul mini album selanjutnya bertajuk ‘W’ yang akan dirilis pada bulan November.

Dalam proyek albumnya kali ini, Dongwan juga mengajak beberapa rekan musisi berbakat diantaranya sang magnae, Andy, Danny Ahn g.o.d dan juga salah satu grup indie yaitu Standing Egg untuk menyumbangkan bakat bermusiknya.

Pihak agensi mengungkap bahwa, “Kamu akan merasakan emosi yang kuat pada hasil karyanya bersama para musisi yang beragam.”

Berkenaan dengan waktu perilisan memang masih belum dapat diputuskan sehingga para penggemar harus bersabar untuk menunggu kabar selanjutnya. Sudah pada siap kan mendengar suara merdu Kim Dong Wan? ^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)