home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tunjukan Kemampuan Bernyanyi, Choa AOA Buat Kagum Juri 'King of The Masked Singer'!

Selasa, 29 September 2015 20:00 by tyassss | 11222 hits
Tunjukan Kemampuan Bernyanyi, Choa AOA Buat Kagum Juri 'King of The Masked Singer'!
Image source: MBC

DREAMERSRADIO.COM - Ikuti jejak para idol sebelumnya, salah seorang member dari grup AOA turut berpartisipasi dengan menampilkan suara merdunya dalam program favorit ‘King of The Masked Singer’ yang disiarkan oleh MBC dua hari yang lalu.

Dengan menyanyikan lagu berjudul ‘Omae, Put on Fall Foliage’, Choa AOA berhasil membuat para panelis dan penonton takjub dan merasa tak percaya. Pasalnya Choa lebih dikenali sebagai idol yang cantik dan imut dibandingkan dengan kemampuan bernyanyinya.

Namun ternyata, suara merdu serta tehnik bernyanyinya yang ciamik membuat semua yang mendengar merasa terpikat dan juga kagum.

MC Kim Seong Joo mengatakan bahwa banyak orang yang tidak mengetahui Choa sebagai sosok main vocal dari grup AOA karena kemunculannya yang sering di berbagai acara variety. Ucapan itu disetujui oleh Choa dengan mengatakan, “Banyak orang yang tidak tahu aku seorang main vocal.”

Baca juga: Deretan Idol K-Pop Ini Nggak Sengaja 'Terciduk' Kamera Google Maps

Bahkan pencipta lagu yang dibawakan Choa saat itu mengaku terpukau dan memuji penampilan idol bernama lengkap Park Choa. Kalo menurut kamu gimana, Dreamers?

Sebelumnya lihat cuplikan penampilan Choa dalam ‘King of The Masked Singer’ dibawah ini dulu yuk:

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Setelah mengguncang panggung Coachella pada bulan April lalu, ATEEZ kini diundang untuk menjadi penampil utama di MAWAZINE Festival pada bulan Juni mendatang!...
  • HOT !
    RM BTS bekerjasama dengan banyak sosok terkenal dari berbagai bidang untuk video musik 'Come back to me' yang akan dirilis pada 10 Mei pukul 13:00 KST....
  • HOT !
    Girl grup Billlie sukses mengadakan fancon pertama mereka sejak debut Your, I'm B (Belllie've You) di Myunghwa Live Hall di Yeongdeungpo gu, Seoul pada 4 Mei lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)