home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Benedict Cumberbatch dan Jake Gyllenhaal Akan 'Perang Listrik' di 'The Current War'

Rabu, 30 September 2015 17:00 by reinasoebisono | 1096 hits
Benedict Cumberbatch dan Jake Gyllenhaal Akan 'Perang Listrik' di 'The Current War'
Image source: Indie Wire

DREAMERSRADIO.COM - Satu lagi film hollywood yang 'memajang' aktor-aktor tampan menghiasi layar lebar. Kali ini giliran aktor film 'Prince of Persia' Jake Gyllenhaal dan bintang 'The Hobbit' Benedict Cumberbatch yang akan beradu akting.

Film berjudul 'The Current War' ini akan mengambil setting tahun 1880-an dan bercerita tentang dua ilmuwan-pengusaha, Thomas Alfa Edison dan George Westinghouse. Dua orang jenius dari Barat ini akan bersaing dalam menyuplai listrik di Amerika Serikat.

Tentu saja pasokan listrik di Amerika saat itu dipegang oleh Thomas Edison yang juga seorang inventor dari negeri Paman Sam. Namun hal itu terusik saat pesaingnya yaitu beberapa perusahaan dari Eropa datang, dan tentu saja Westinghouse Electric.

Benedict Cumberbatch akan memerankan sang penemu, Thomas Edison. Sedangkan Jake Gyllenhaal ambil peran sebagai rival, George Wetinghouse. Mereka telah menandatangani kontrak untuk film drama yang diangkat dari kisah nyata ini.

Baca juga: Keluarga Benedict Cumberbatch Terancam Dihukum Atas Tuduhan Perbudakan

'The Current War' diperkirakan akan membawa keseruan tersendiri dengan fokus persaingan 'menyebalkan'. Kemampuan Gyllenhaal dan Cumberbatch dalam mengeluarkan karakter mereka pun juga dinantikan. Namun hingga kini belum ditentukan siapa yang akan menyutradarai film ini.

Bersiap terkena 'setruman' pesona dua aktor tampan ini ya, Dreamers. ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)