home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kembali Ke Panggung UFC, KBS Pastikan Chu Sung Hoon Tak Akan Tinggalkan 'Superman Returns'

Rabu, 30 September 2015 16:22 by tyassss | 2329 hits
Kembali Ke Panggung UFC, KBS Pastikan Chu Sung Hoon Tak Akan Tinggalkan 'Superman Returns'
Image source: The Celebri

DREAMERSRADIO.COM - Sebagai atlet MMA, ayah dari gadis kecil Chu Sarang sepertinya sudah siap untuk kembali bertanding dalam kompetisi ‘UFC Fight Night 79’ yang akan digelar di kota Seoul pada tanggal 28 November mendatang.

Terkait dengan hal tersebut, rupanya banyak yang menyangka bahwa Chu Sung Hoon akan meninggalkan acara terpopuler ‘Superman Returns’ karena harus memfokuskan diri pada persiapan pertandingannya.

Apalagi Chu Sung Hoon sudah merillis pernyataan bahwa ia akan mengambil waktu rehat sejenak dari acara tersebut untuk fokus pada karirnya sebagai atlet. Namun, pihak produksi dari ’Superman Returns’ akhirnya angkat bicara untuk meredam kekhawatiran fans.

Baca juga: Ikuti Jejak Sang Ibu, Choo Sarang Resmi Debut Jadi Model Fashion Show di Paris!

Sang produser mengatakan bahwa Chu Sung Hoon sudah menyelesaikan sejumlah sesi pengambilan gambar, jadi mereka memiliki banyak video yang tersimpan untuk ditayangkan nantinya. Ia juga menambahkan bahwa belum ada keputusan mengenai Yano Shiho yang akan menggantikan sang atlet.

Melalui media OSEN pun pihak acara mengatakan, “Kami belum membicarakan tentang kepergiannya dari acara ini. Acara ini juga diharapkan dapat tetap tayang seperti waktu sebelumnya tanpa ada masalah.”

So, jangan khawatir, Dreamers!

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)