SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bahas Tentang Fans, Baekhyun EXO Ungkap Tipe Karakter Dari EXO-L Di Acara ‘The Gift’

Rabu, 30 September 2015 15:10 by tyassss | 3244 hits
Bahas Tentang Fans, Baekhyun EXO Ungkap Tipe Karakter Dari EXO-L Di Acara ‘The Gift’
Image source: MBC

DREAMERSRADIO.COM - Dipandu oleh enam MC populer, program spesial Chuseok ‘The Gift’ menyajikan berbagai topik menarik sesuai dengan konsep acara yang menghadirkan sejumlah bintang tamu berpengalaman di bidangnya masing-masing.

Salah satu pembahasan menarik yaitu mengenai sosok fans yang memiliki sifat obsesif yang kadang sikapnya tidak bisa dipahami oleh masyarakat. Dalam hal ini, salah satu MC yang juga seorang idol yaitu Baekhyun mendapat pertanyaan tentang topik yang sama.

Baekhyun pun menjelaskan bahwa banyak dari penggemarnya yang memiliki karakter untuk berusaha tidak mengakui bahwa mereka menyukai EXO. “Perlakuan seperti itu biasanya lebih sering disebut dengan ‘cosplaying an ordinary people’ (berlaku seperti orang biasa)”, ungkap sang vokalis.

Pria bernama lengkap Byun Baekhyun melanjutkan, “Seperti seorang pegawai kantoran, aku pikir mereka akan merasa canggung jika memajang poster EXO di atas mejanya”.

Baca juga: Kumpul Bareng Chen, Baekhyun, dan Xiumin di Beijing, Lay: Lama Gak Ketemu

Ungkapan Baekhyun tersebut memang mewakili beberapa fans yang pada kenyataannya tidak bisa membawa kehidupannya sebagai fans di dalam lingkungan yang professional seperti tempat bekerja maupun sekolah.

Sementara di studio juga kehadiran para penggemar yang menggunakan penutup wajah agar identitasnya tidak diketahui oleh masyarakat seperti apa yang dikatakan Baekhyun.

Ayo kamu termasuk tipe yang seperti dikatakan Baekhyun atau gak, Dreamers?^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)