home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bahas Tentang Fans, Baekhyun EXO Ungkap Tipe Karakter Dari EXO-L Di Acara ‘The Gift’

Rabu, 30 September 2015 15:10 by tyassss | 3793 hits
Bahas Tentang Fans, Baekhyun EXO Ungkap Tipe Karakter Dari EXO-L Di Acara ‘The Gift’
Image source: MBC

DREAMERSRADIO.COM - Dipandu oleh enam MC populer, program spesial Chuseok ‘The Gift’ menyajikan berbagai topik menarik sesuai dengan konsep acara yang menghadirkan sejumlah bintang tamu berpengalaman di bidangnya masing-masing.

Salah satu pembahasan menarik yaitu mengenai sosok fans yang memiliki sifat obsesif yang kadang sikapnya tidak bisa dipahami oleh masyarakat. Dalam hal ini, salah satu MC yang juga seorang idol yaitu Baekhyun mendapat pertanyaan tentang topik yang sama.

Baekhyun pun menjelaskan bahwa banyak dari penggemarnya yang memiliki karakter untuk berusaha tidak mengakui bahwa mereka menyukai EXO. “Perlakuan seperti itu biasanya lebih sering disebut dengan ‘cosplaying an ordinary people’ (berlaku seperti orang biasa)”, ungkap sang vokalis.

Pria bernama lengkap Byun Baekhyun melanjutkan, “Seperti seorang pegawai kantoran, aku pikir mereka akan merasa canggung jika memajang poster EXO di atas mejanya”.

Baca juga: Pindah ke ICE BSD, Ini Harga Tiket dan Benefit Konser Baekhyun di Indonesia

Ungkapan Baekhyun tersebut memang mewakili beberapa fans yang pada kenyataannya tidak bisa membawa kehidupannya sebagai fans di dalam lingkungan yang professional seperti tempat bekerja maupun sekolah.

Sementara di studio juga kehadiran para penggemar yang menggunakan penutup wajah agar identitasnya tidak diketahui oleh masyarakat seperti apa yang dikatakan Baekhyun.

Ayo kamu termasuk tipe yang seperti dikatakan Baekhyun atau gak, Dreamers?^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Pada 15 April, Mecima Pro telah mengumumkan daftar harga tiket dan benefit 2024 DOH KYUNG SOO FAN CONCERT TOUR < BLOOM > in JAKARTA....
  • HOT !
    Kim Hye Yoon telah menandatangani kontrak dengan agensi Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung. Pada 15 April, Artist Company mengumumkan bahwa Kim Hye Yoon telah bergabung dengan daftar aktor mereka yang bertabur bintang....
  • HOT !
    BTS menjadi artis internasional pertama yang menduduki puncak chart lima tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan single tahun 2021 mereka 'Butter'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)