SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cressida Bonas ‘Tolak’ Ajakan Nikah Pangeran Harry?

Rabu, 30 September 2015 18:58 by Dits | 2931 hits
Cressida Bonas ‘Tolak’ Ajakan Nikah Pangeran Harry?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Termasuk salah satu pria yang ada dalam urutan pewaris tahta kerajaan Inggris membuat sosok Pangeran Harry banyak dikelilingi wanita yang rela antre untuk bisa menjadi istrinya. Sayangnya hal tersebut tak berlaku untuk Cressida Bonas, aktris cantik yang dikabarkan kembali merajut jalinan asmara dengan Pangeran Harry ini menolak ajakan menikah pria 31 tahun tersebut.

Dikutip dari laman Femalefirst, seorang sumber mengungkapkan kepada Grazia bahwa aktris yang pernah membintangi film ‘Trinity’ ini belum siap menjalani rumah tangga. Ia pun masih ingin fokus terhadap karir yang tengah ia jalani.

 "Cressida masih memikirkan karier akting yang dimilikinya, sehingga kencan dengan Pangeran bisa menjadi pedang bermata dua. Dia mengatakan kepada Pangeran jika mereka kembali bersama secara resmi, namun tidak boleh ada pembicaraan tentang pernikahan."

Meski begitu, Cressida Bonas tak memungkiri jika dirinya benar-benar jatuh cinta dengan adik kandung Pangeran William itu. Namun, Pangeran Harry tak bisa melanggar aturan kerajaan. "Cressida belum berhasil mendapatkan Harry keluar dari sistem (kerajaan). Dia merindukannya, dan sekarang mereka tampak bersama lagi," lanjut sumber.

Seperti diketahui, Pangeran Harry saat ini tengah disibukkan dengan tugas kerajaan yang harus ia lakukan sehingga sulit bagi pasangan ini untuk bertemu layaknya sepasang kekasih. Namun, menurut sumber keduanya telah merencanakan untuk bertemu di Norfolk saat mereka mengunjungi keluarga. Kebetulan, ayah Cressida tinggal dekat Pangeran William, dan Cressida akan mengunjunginya akhir pekan.

"Ayah Cressie tinggal di dekat Pangeran William dan Duchess Catherine dan dia kebetulan berencana untuk mengunjungi akhir pekan sehingga Harry memintanya untuk bertemu dengannya,” lanjut sumber tersebut.

Cressida Bonas memang cukup dekat dengan keluarga kerajaan. Dia sendiri adalah teman dari sepupu Pangeran Harry yaitu Putri Eugine. Wanita 26 tahun itu pun dikenal sebagai seorang sosialita British, penari dan juga model. Cressida dan Pangeran Harry bertemu pertama kali pada pertengahan Agustus 2012, keduanya semakin dekat dan akhirnya memutuskan untuk menjadi sepasang kekasih.

(dits)

  • HOT !
    Sukses dengan Synchronize Fest 2017 lalu, ajang musik tersebut akan kembali meramaikan kancah panggung musik Tanah Air. Dan kali ini, festival musik tahunan ini telah mengumumkan beberapa musisi yang akan tampil pada 5, 6, 7 Oktober 2018 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Utara....
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, konflik internal dari para petinggi Fantagio Entertainment kembali naik ke permukaan. Konflik itu pun menjadi pembahasan hangat di Asosiasi Agensi Hiburan Korea atau Korea Entertainment Management Association (KEMA), hingga mencapai keputusan finalnya....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)