SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Dikritik, 'Idol Star Athletics Championship 2015' Tetap Raih Banyak Penonton!

Rabu, 30 September 2015 19:46 by tyassss | 1931 hits
Sempat Dikritik, 'Idol Star Athletics Championship 2015' Tetap Raih Banyak Penonton!
Image source: MBC

DREAMERSRADIO.COM - Meski sempat menjadi perdebatan netizen karena sering mengakibatkan cedera para idol, acara ‘Idol Star Athletics Championship 2015’ kembali sukses digelar. Bahkan di tahun ini, part kedua dari acara tersebut dapat meraih rating penonton yang paling tinggi.

Dengan menghadirkan sekitar 300 peserta dari berbagai grup idol baik yang rookie maupun yang sudah sangat populer, penyangan acara ‘Idol Star Athletics Championship 2015’ dapat maraih 9,2 persen jumlah penonton pada bagian pertamanya.

Tak hanya itu, bahkan program asuhan MBC ini pun dinilai sangat berhasil karena dapat mengangkat ratingnya dengan menghasilkan nilai sebesar 9,9 persen pada jumlah penonton di bagian yang kedua.

Berkat nilai yang tinggi itulah, program yang selalu diselenggarakan setiap perayaan Chuseok ini dapat menduduki peringkat pertama sebagai program yang paling banyak disukai dan mengalahkan acara lainnya diwaktu yang sama.

Sementara program ini yang ditayangkan pada tanggal 28 dan 29 September kemarin telah dihadiri oleh sejumlah grup idol asal Korea baik rookie maupun yang sudah profesional sekalipun diantaranya, Red Velvet, AOA , EXO dan BEAST.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Beberapa waktu yang lalu, seorang gadis cilik bernama Marion Kelly sempat menjadi perbincangan hangat setelah tanpa sengaja masuk ke ruang kerja ayahnya, Profesor Robert E. Kelly saat melakukan video call bersama BBC....
  • HOT !
    Setelah buka bukaan soal alasannya meninggalkan WINNER, Nam Taehyun juga berbagi perasaan saat dirinya juga harus meninggalkan YG Entertainment, agensi di mana ia sudah melakukan pelatihan selama bertahun tahun hingga akhirnya dapat debut sebagai member WINNER....
  • HOT !
    Konser Ariana Grande yang digelar di Manchester, Inggris, pada Senin (22/5) malam berakhir tragis. Serangan bom bunuh diri yang dilakukan oleh seorang pria bernama Salman Abedi atau Salman Ramadan Abed‚Äči menutup gelaran konser 'Dangerous Woman' milik Ariana. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)