home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Dikritik, 'Idol Star Athletics Championship 2015' Tetap Raih Banyak Penonton!

Rabu, 30 September 2015 19:46 by tyassss | 2277 hits
Sempat Dikritik, 'Idol Star Athletics Championship 2015' Tetap Raih Banyak Penonton!
Image source: MBC

DREAMERSRADIO.COM - Meski sempat menjadi perdebatan netizen karena sering mengakibatkan cedera para idol, acara ‘Idol Star Athletics Championship 2015’ kembali sukses digelar. Bahkan di tahun ini, part kedua dari acara tersebut dapat meraih rating penonton yang paling tinggi.

Dengan menghadirkan sekitar 300 peserta dari berbagai grup idol baik yang rookie maupun yang sudah sangat populer, penyangan acara ‘Idol Star Athletics Championship 2015’ dapat maraih 9,2 persen jumlah penonton pada bagian pertamanya.

Tak hanya itu, bahkan program asuhan MBC ini pun dinilai sangat berhasil karena dapat mengangkat ratingnya dengan menghasilkan nilai sebesar 9,9 persen pada jumlah penonton di bagian yang kedua.

Berkat nilai yang tinggi itulah, program yang selalu diselenggarakan setiap perayaan Chuseok ini dapat menduduki peringkat pertama sebagai program yang paling banyak disukai dan mengalahkan acara lainnya diwaktu yang sama.

Sementara program ini yang ditayangkan pada tanggal 28 dan 29 September kemarin telah dihadiri oleh sejumlah grup idol asal Korea baik rookie maupun yang sudah profesional sekalipun diantaranya, Red Velvet, AOA , EXO dan BEAST.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)