SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Digugat Anak Paul Walker Atas Kematian Tragis Ayahnya, Begini Pembelaan Pihak Porsche

Rabu, 30 September 2015 21:05 by Dits | 2477 hits
Digugat Anak Paul Walker Atas Kematian Tragis Ayahnya, Begini Pembelaan Pihak Porsche
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa waktu lalu putri mendiang Paul Walker, Meadow Walker melayangkan gugatan terhadap Porsche atas kematian tragis yang dialami sang ayah. Gadis berusia 16 tahun itu menuntut Porsche bertanggung jawab atas kecelakaan maut tersebut. Lantas apa tanggapan pihak Porche?

Dikutip dari laman Aceshowbiz, saat itu kecelakaan dengan kendaraan Carrera GT 2005 yang dikemudikan teman Paul, Roger Rodas kehilangan kendali dan akhirnya menabrak pohon. Roger dan Paul pun tewas di tempat kejadian. Menanggapi tuntutan kecelakaan tersebut pihak Porche memberikan pembelaannya 

Perusahaan mobil asal Jerman itu menyalahkan bahwa kecelakaan yang terjadi tahun 2013 silam dan menewaskan sang aktor 'Fast and Furious' itu dikarenakan pengemudi ugal-ugalan dan ngebut berlebihan.

"Seperti yang telah kami katakan sebelumnya, kami sangat sedih setiap kali terjadi kecelakaan dengan kendaraan Porsche, tapi kami percaya laporan pihak berwenang dalam hal ini jelas menetapkan bahwa kecelakaan tragis ini disebabkan karena pengemudi yang kurang hati-hati dan berkendara dengan kecepatan yang berlebihan,” ungkap pernyataan Porsche kepada CNN.

Namun, gugatan Meadow membantah pernyataan tersebut dan menyatakan bahwa kecelakaan itu tidak disebabkan karena pengemudi mengendarai dengan kecepatan berlebihan, Roger kabarnya mengemudi antara 80-93 mil per jam, namun pihak Meadow mengkalim kecepatan yang sebenarnya adalah antara 63 dan 71 mph.

Baca juga: Selfie Pedana di Tahun 2017, Begini Cantiknya Anak Mendiang Paul Walker yang Telah Dewasa!

Pengacara Meadow juga menyatakan bahwa perusahaan Porsche gagal memasang sistem stabilitas kontrol elektronik meskipun jenis Porsche Carrera GT khusus dirancang sebagai mobil yang sensitif terhadap gerakan-gerakan meliuk saat berkendara.

Selain itu, pengacara Meadow juga mengklaim bahwa adanya kecacatan dalam desain sabuk pengaman yang membuat mendiang Paul Walker terjebak dalam mobil. Hingga kini belum ada titik temu untuk kedua belah pihak.

Semoga saja masalah ini cepat terselesaikan ya Dreamers..

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)