home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Membernya Mulai Siapkan Solo Karir, Fifth Harmony Akui akan Bubar

Rabu, 30 September 2015 21:37 by syaifan | 3116 hits
Membernya Mulai Siapkan Solo Karir, Fifth Harmony Akui akan Bubar
image source : popcrush.c

DREAMERSRADIO.COM - Girlband Fifth Harmony belakangan ini memang tengah naik daun berkat sejumlah single mereka yang diterima dengan baik oleh publik seperti ‘Sledgehammer’ hingga ‘Worth It’. Namun begitu, Fifth Harmony rupanya tidak begitu percaya diri jika mereka bisa menjadi grup besar di kemudian hari.

Dalam wawancara terbarunya dengan majalah Latina, Fifth Harmony bahkan mengatakan mereka bisa saja bubar secara mendadak suatu hari nanti. Mereka tidak memungkiri bahwa grup yang dibentuk oleh industri lewat sebuah ajang bernama X Factor itu bisa bertahan lama.

“Jujur saja, kami memang merasa seperti itu (akan bubar). Kami akan dicap pembohong jika kami semua merasa nyaman dengan diskusi semacam isi lirik lagu, konsep musik di album baru atau konsep video musik yang sepertinya itu hanya bisa dialami oleh band yang memang tumbuh bersama sejak lama,” kata salah satu member Fifth Harmony, Camilla Cabello.

Baca juga: So Sweet, Camila Cabello dan Normani Pamer Momen Reuni Fifth Harmony!

Tak hanya itu, Camilla juga mengatakan bahwa ia dan rekannya di Fifth Harmony mengakui bahwa mereka sudah mempersiapkan diri untuk bersolo karir sejak saat ini. Hal ini tidak menutupi kemungkinan bahwa Fifth Harmony akan bubar suatu saat dan mereka harus berjuang sendiri-sendiri.

“Kerennya, kami di Fifth Harmony sangat menghormati pilihan satu sama lain. Kami bisa mengekspresikan keinginan kami masing-masing dan bisa saling mendukung dalam ruang yang sudah kami sediakan. Entah ada yang mau menyanyi, menari, akting dan sebagainya,” pungkasnya.

Waah.. tapi jangan bubar dalam waktu dekat, ya! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)