home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Debut, Tengok Aksi Enerjik dan Sisi Mellow iKON di MV ‘Rhythm TA’ dan ‘Airplane’

Kamis, 01 Oktober 2015 12:09 by citra09 | 3203 hits
Resmi Debut, Tengok Aksi Enerjik dan Sisi Mellow iKON di MV ‘Rhythm TA’ dan ‘Airplane’
Image source: YG Entertai

DREAMERSRADIO.COM - Melalui dua program survival dan proses training yang tak sebentar, boy group baru YG Entertainment, iKON akhirnya resmi debut! Setelah merilis single pemanasan jelang debut yang berjudul ‘My Type’, iKON akhirnya debut dengan merilis bagian pertama album debutnya yang bertajuk ‘Welcome Back’.

Pada Kamis (01/10), iKON akhirnya merilis enam lagu bagian pertama dari album ‘Welcome Back’, bersamaan dengan perilisan video musik untuk dua lagu utamanya yang berjudul ‘Rhythm TA’ dan ‘Airplane’, yang menampilkan dua sisi berbeda dari iKON.


Image source: YG Entertainment

‘Rhythm TA’ adalah lagu hip hop yang catchy yang menampilkan sisi enerjik para member iKON dengan jersey basket dalam video musiknya. Lagu ini mengingatkan para fans dengan lagu enerjik lain yang diciptakan iKON dalam program survival ‘Mix & Match’, yaitu ‘Sinosijak’.


​Image source: YG Entertainment

Berbeda dengan ‘Rhythm TA’, ‘Airplane’ adalah dengan nuansa yang menyejukkan yang memperdengarkan vokal manis para member iKON, namun tetap dengan nuansa nge-rap dua rappernya, yaitu B.I dan Bobby.

Baca juga: Song Yunhyeong iKON Debut Solo dengan Lagu Trot 'It's Call'

Sementara itu, iKON masih akan mengungkap lagu-lagu bagian kedua dari album ‘Welcome Back’ pada November mendatang. Sebelum itu, iKON akan terlebih dulu mempromosikan ‘Rhthym TA’ dan ‘Airplane’, termasuk dalam gelaran showcase berskala konser pada 3 Oktober mendatang.

Simak penampilan iKON di video musik ‘Rhythm TA’ dan ‘Airplane’ berikut ini yuk:   

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)