home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seulgi Red Velvet Ceritakan Momen Saat Dirinya Dicari Sebagai Pacar Kyuhyun

Kamis, 01 Oktober 2015 14:13 by ningcil | 8301 hits
Seulgi Red Velvet Ceritakan Momen Saat Dirinya Dicari Sebagai Pacar Kyuhyun
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Namanya pernah jadi trending topic di situs mesin pencarian di Korea Selatan sejak sebelum debut, Seulgi Red Velvet akhirnya buka suara soal rumor pacarannya dengan senior satu agensinya, Kyuhyun Super Junior.

Hadir dalam episode terbaru tayangan talkshow ‘Radio Star’ yang dipandu oleh Kyuhyun, Seulgi pun kembali menceritakan apa yang terjadi saat ia mengetahui namanya banyak dicari orang karena rumor hubungan spesialnya dengan maknae Super Junior tersebut.

“Aku sedang latihan dengan teman-temanku dan mereka bilang namaku muncul di pencarian online,” katanya. “Namaku terus berada di urutan teratas tanpa bergeser sedikitpun. Aku melihatnya seharian.”

Mendengar hal ini dengan santainya Kyuhyun mengatakan, “Aku menggali (identitas) seorang bintang.”

Baca juga: Seulgi Red Velvet Putuskan Perpanjang Kontrak Dengan SM Entertainment

Mengetahui bahwa member grup pelantun ‘Dumb Dumb’ ini belum bernah pacaran di usianya yang ke-21, Kim Gu Ra pun iseng menanyai tipe ideal Seulgi, yang dijawab, “Saat menonton drama atau film, aku jatuh cinta dengan karakternya. Belakangan ini aku jatuh cinta dengan Jo Jung Suk di drama ‘Oh My Ghost’.”

Dalam kesempatan tersebut Seulgi juga mengatakan bahwa ia tak pernah menganggap Kyuhyun sebagai pria yang bisa ia sukai meski terlihat penyayang dan baik hati.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)