home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tewas Bunuh Diri, Mantan Pacar Tulis Nama Jim Carrey di Surat Wasiat

Kamis, 01 Oktober 2015 20:37 by Dits | 2613 hits
Tewas Bunuh Diri, Mantan Pacar Tulis Nama Jim Carrey di Surat Wasiat
Image source: people.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar duka datang dari mantan kekasih komedian Jim Carrey, Cathriona White. Belum lama ini wanita 30 tahun tersebut ditemukan tewas di rumahnya di Los Angeles pada Senin (28/9). Menurut penyelidikan tak hanya ditemukan sejumlah pil namun juga terdapat sebuah catatan bunuh diri yang didalamnya terdapat nama Jim Carrey.

Dikutip dari laman People, seorang Asisten Kepala Pemeriksa Ed Winter mengungkapkan bahwa pihak kepolisian telah menemukan catatan yang ditulis Cathriona sebelum dirinya mengakhiri hidupnya. Meskipun Winter belum melihat langsung surat tersebut, namun kepolisian mengatakan padanya bahwa nama Carrey tertulis dalam catatan tersebut.

“LAPD jelas mengatakan begitu (terdapat nama Carrey),” kata Winter. Hingga saat ini rincian lebih jelas mengenai catatan yang ditulis Cathriona belum diketahui, termasuk kepada siapa surat itu ditujukan.

Penyebab resmi kematian Cathriona hingga kini belum bisa diungkap kepolisian sampai otopsi selesai dilakukan, dan menurut Ed, dibutuhkan 8 sampai 10 minggu untuk mengetahui hasil otopsi tersebut.

Baca juga: Jim Carrey Berubah Jadi Joe Biden untuk Sketsa Politik SNL

Sementara itu, orang-orang terdekat Cathriona sangat terkejut dan merasa hancur dengan kabar kematian wanita asal Irlandia tersebut termasuk Jim Carrey. White yang berprofesi sebagai make-up artist ini pertamakali bertemu Carrey di sebuah lokasi syuting film pada 2012 silam.

Setelah itu keduanya semakin dekat dan memutuskan untuk berpacaran. Sayangnya, hubungan mereka tidak semulus yang dibayangkan, Jim dan Cathriona kerap kali  putus-sambung. Seorang sumber menyebutkan bahwa ketika ditemukan bunuh diri, Cathriona baru saja putus dari Jim.

Carrey pun meluapkan kesedihannya. “Aku sangat sedih dengan meninggalnya gadis Californiaku yang manis. Dia seorang bunga Irlandia yang baik dan mempesona,” ungkap dalam sebuah pernyataan.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)