SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tewas Bunuh Diri, Mantan Pacar Tulis Nama Jim Carrey di Surat Wasiat

Kamis, 01 Oktober 2015 20:37 by Dits | 2308 hits
Tewas Bunuh Diri, Mantan Pacar Tulis Nama Jim Carrey di Surat Wasiat
Image source: people.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar duka datang dari mantan kekasih komedian Jim Carrey, Cathriona White. Belum lama ini wanita 30 tahun tersebut ditemukan tewas di rumahnya di Los Angeles pada Senin (28/9). Menurut penyelidikan tak hanya ditemukan sejumlah pil namun juga terdapat sebuah catatan bunuh diri yang didalamnya terdapat nama Jim Carrey.

Dikutip dari laman People, seorang Asisten Kepala Pemeriksa Ed Winter mengungkapkan bahwa pihak kepolisian telah menemukan catatan yang ditulis Cathriona sebelum dirinya mengakhiri hidupnya. Meskipun Winter belum melihat langsung surat tersebut, namun kepolisian mengatakan padanya bahwa nama Carrey tertulis dalam catatan tersebut.

“LAPD jelas mengatakan begitu (terdapat nama Carrey),” kata Winter. Hingga saat ini rincian lebih jelas mengenai catatan yang ditulis Cathriona belum diketahui, termasuk kepada siapa surat itu ditujukan.

Penyebab resmi kematian Cathriona hingga kini belum bisa diungkap kepolisian sampai otopsi selesai dilakukan, dan menurut Ed, dibutuhkan 8 sampai 10 minggu untuk mengetahui hasil otopsi tersebut.

Sementara itu, orang-orang terdekat Cathriona sangat terkejut dan merasa hancur dengan kabar kematian wanita asal Irlandia tersebut termasuk Jim Carrey. White yang berprofesi sebagai make-up artist ini pertamakali bertemu Carrey di sebuah lokasi syuting film pada 2012 silam.

Setelah itu keduanya semakin dekat dan memutuskan untuk berpacaran. Sayangnya, hubungan mereka tidak semulus yang dibayangkan, Jim dan Cathriona kerap kali  putus-sambung. Seorang sumber menyebutkan bahwa ketika ditemukan bunuh diri, Cathriona baru saja putus dari Jim.

Carrey pun meluapkan kesedihannya. “Aku sangat sedih dengan meninggalnya gadis Californiaku yang manis. Dia seorang bunga Irlandia yang baik dan mempesona,” ungkap dalam sebuah pernyataan.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi grup idola yang harus kehilangan membernya di penghujung tahun 2017 yaitu Dal Shabet. Girl group naungan Happyface Entertainment ini pada Kamis (14/12) mengumumkan jika grup akan ditinggalkan oleh membernya lagi....
  • HOT !
    Tak butuh waktu lama bagi pasangan cinta lokasi satu ini untuk meresmikan hubungan mereka. Hanya dua bulan berpacaran, keduanya langsung menikah dan kini baru saja menyambut kelahiran anak pertamanya....
  • HOT !
    Artis cantik Ariel Tatum mengungkap hal yang mungkin selama ini belum masyarakat ketahui tentang dirinya. Wanita berusia 21 tahun ini mengungkapkan bahwa Ia memiliki kebiasaan buruk yaitu merokok....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)