home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Video Efek Dalam ‘Collective Invention’ Buktikan Totalitas Lee Kwang Soo Sebagai Aktor!

Kamis, 01 Oktober 2015 19:24 by tyassss | 4277 hits
Video Efek Dalam ‘Collective Invention’ Buktikan Totalitas Lee Kwang Soo Sebagai Aktor!
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Pada konferensi pers sebelumnya, member tertinggi dari program ‘Running Man’ ini sempat mendapat pujian dari aktris cantik Park Bo Young atas kerja keras dan totalitasnya dalam film layar lebar yang dibintanginya yaitu ‘Collective Invention’.

Dalam proyek terbarunya tersebut, Lee Kwang Soo memang dituntut untuk berperan sebagai sosok pria yang sebagian tubuhnya berubah menyerupai ikan yang diakibatkan oleh pemakaian obat yang ternyata palsu.

Untuk menjalani peran tersebut memanglah tidak mudah, karena Lee Kwang Soo harus menggunakan properti yang akan membuatnya terlihat seperti ikan. Seperti yang terlihat pada sebuah video yang beredar baru-baru ini.

Di dalam video tersebut, terlihat bahwa Lee Kwang Soo sedang melakukan proses penempelan masker dan bahan dasar lainnya dengan total berat 8 kilogram pada wajah dan kepala untuk kesempurnaan perannya.

Akibat efek yang digunakan tersebut, tubuh Lee Kwang Soo pun tetap mengeluarkan banyak keringat meskipun sejumlah adegan diambil pada waktu musim dingin.

Baca juga: Rusuhnya Lee Kwang Soo, D.O EXO, Kim Woo Bin, dan Kim Ki Bang Jadi Petani di Variety Show Baru

Namun dengan profesionalitas yang dimiliki, sahabat dari Jo In Sung ini dapat melewati kesulitan itu dengan sangat baik tanpa pernah mengeluh dan merasa lelah. Pantas saja jika Lee Kwang Soo terus mendapat sejumlah pujian dari semua orang.

Sementara, film garapan sutradara Kwon Oh Kwang yang juga menampilkan aktris Park Bo Young dan aktor Lee Chun Hee ini akan diputar perdana pada acara ‘Busan Internasional Film Festival’ yang jatuh pada hari ini. Sedangkan di tanggal 22 Oktober, film ini baru akan mulai ditayangkan oleh seluruh bioskop di Korea.

Berikut adalah video proses pembuatan efek pada kepala Lee Kwang Soo yang telah beredar:

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)