SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Video Efek Dalam ‘Collective Invention’ Buktikan Totalitas Lee Kwang Soo Sebagai Aktor!

Kamis, 01 Oktober 2015 19:24 by tyassss | 3775 hits
Video Efek Dalam ‘Collective Invention’ Buktikan Totalitas Lee Kwang Soo Sebagai Aktor!
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Pada konferensi pers sebelumnya, member tertinggi dari program ‘Running Man’ ini sempat mendapat pujian dari aktris cantik Park Bo Young atas kerja keras dan totalitasnya dalam film layar lebar yang dibintanginya yaitu ‘Collective Invention’.

Dalam proyek terbarunya tersebut, Lee Kwang Soo memang dituntut untuk berperan sebagai sosok pria yang sebagian tubuhnya berubah menyerupai ikan yang diakibatkan oleh pemakaian obat yang ternyata palsu.

Untuk menjalani peran tersebut memanglah tidak mudah, karena Lee Kwang Soo harus menggunakan properti yang akan membuatnya terlihat seperti ikan. Seperti yang terlihat pada sebuah video yang beredar baru-baru ini.

Di dalam video tersebut, terlihat bahwa Lee Kwang Soo sedang melakukan proses penempelan masker dan bahan dasar lainnya dengan total berat 8 kilogram pada wajah dan kepala untuk kesempurnaan perannya.

Akibat efek yang digunakan tersebut, tubuh Lee Kwang Soo pun tetap mengeluarkan banyak keringat meskipun sejumlah adegan diambil pada waktu musim dingin.

Baca juga: Member 'Running Man' Kumpul Bareng Kembaran di Misi Terbaru

Namun dengan profesionalitas yang dimiliki, sahabat dari Jo In Sung ini dapat melewati kesulitan itu dengan sangat baik tanpa pernah mengeluh dan merasa lelah. Pantas saja jika Lee Kwang Soo terus mendapat sejumlah pujian dari semua orang.

Sementara, film garapan sutradara Kwon Oh Kwang yang juga menampilkan aktris Park Bo Young dan aktor Lee Chun Hee ini akan diputar perdana pada acara ‘Busan Internasional Film Festival’ yang jatuh pada hari ini. Sedangkan di tanggal 22 Oktober, film ini baru akan mulai ditayangkan oleh seluruh bioskop di Korea.

Berikut adalah video proses pembuatan efek pada kepala Lee Kwang Soo yang telah beredar:

(tys)

  • HOT !
    Drama populer JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ telah resmi berakhir. Sudah jadi rahasia publik bahwa para pemainnya susah move on dari proyek akting kali ini. Bahkan ternyata sampai membuat Son Ye Jin menangis....
  • HOT !
    Salah satu drama paling dinantikan di pertengah tahun ini SBS ‘The Undateables’ akhirnya menayangkan episode perdana pada Rabu (23/5). Drama komedi romantis ini rupanya memulai penayangan dengan sangat baik....
  • HOT !
    Istri dari Faisal Harris, Sarita Abdul Mukti mengungkapkan bahwa ia telah mantap ingin bercerai dengan suaminya. Sempat bermusuhan karena perselingkuhan Faisal Harris dengan Jennifer Dunn, kali ini Sarita dan Faisal memutuskan untuk kembali berdamai dan bersahabat, meski pada akhirnya tetap berpisah....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)