home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Belum Juga Rilis, Album Solo Zayn Malik Sudah Dapat Pujian

Jumat, 02 Oktober 2015 09:03 by syaifan | 1422 hits
Belum Juga Rilis, Album Solo Zayn Malik Sudah Dapat Pujian
Image source: justjared.c

DREAMERSRADIO.COM - Zayn Malik saat ini diketahui masih sibuk di studio rekaman untuk merampungkan album solo perdananya. Sejumlah materi demo dari Zayn Malik dikabarkan sudah mulai tersebar ke beberapa telinga orang-orang yang berkelut di industri musik.

Salah satu orang yang sudah mendengar lagu solo Zayn Malik adalah mantan penyiar radio BBC Zane Lowe yang kini menjadi penyiar radio Apple Beats 1. Lowe mengatakan bahwa ia sudah mendengar satu dari beberapa lagu solo Zayn Malik dan menurutnya terdengar sangat bagus.

“Aku sudah mendengar beberapa lagu dari Zayn Malik, dan itu terasa sangat bagus. Aku tidak tahu persis apa yang diharapkan orang-orang akan lagu solo Zayn Malik, tapi lagunya memang terdengar sangat bagus,” kata Lowe kepada majalah Heat belum lama ini.

Menurutnya lagi, Zayn Malik mengusung musik yang lebih dewasa di album solo perdananya ini. Jauh dari kesan remaja seperti saat ia masih bergabung dengan One Direction dulu. Musiknya pun dikatakan terdengar sangat R&B.

Baca juga: Peduli Anak-Anak, Zayn Malik Tulis Surat Terbuka ke PM Inggris

“Setelah mendengar lagunya nanti, orang-orang pasti akan menilainya dengan cara yang berbeda,” kata Zane Lowe lagi.

Hingga saat ini, belum ada informasi lebih lanjut kapan album solo perdana Zayn Malik tersebut akan dirilis. Ada rumor yang menyebutkan, album tersebut akan dirilis pada Februari 2016 mendatang.

Apakah benar seperti itu? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)