home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Belum Juga Rilis, Album Solo Zayn Malik Sudah Dapat Pujian

Jumat, 02 Oktober 2015 09:03 by syaifan | 1336 hits
Belum Juga Rilis, Album Solo Zayn Malik Sudah Dapat Pujian
Image source: justjared.c

DREAMERSRADIO.COM - Zayn Malik saat ini diketahui masih sibuk di studio rekaman untuk merampungkan album solo perdananya. Sejumlah materi demo dari Zayn Malik dikabarkan sudah mulai tersebar ke beberapa telinga orang-orang yang berkelut di industri musik.

Salah satu orang yang sudah mendengar lagu solo Zayn Malik adalah mantan penyiar radio BBC Zane Lowe yang kini menjadi penyiar radio Apple Beats 1. Lowe mengatakan bahwa ia sudah mendengar satu dari beberapa lagu solo Zayn Malik dan menurutnya terdengar sangat bagus.

“Aku sudah mendengar beberapa lagu dari Zayn Malik, dan itu terasa sangat bagus. Aku tidak tahu persis apa yang diharapkan orang-orang akan lagu solo Zayn Malik, tapi lagunya memang terdengar sangat bagus,” kata Lowe kepada majalah Heat belum lama ini.

Menurutnya lagi, Zayn Malik mengusung musik yang lebih dewasa di album solo perdananya ini. Jauh dari kesan remaja seperti saat ia masih bergabung dengan One Direction dulu. Musiknya pun dikatakan terdengar sangat R&B.

Baca juga: Yolanda Hadid Bagikan Foto Terbaru Putri Gigi Hadid dan Zayn Malik

“Setelah mendengar lagunya nanti, orang-orang pasti akan menilainya dengan cara yang berbeda,” kata Zane Lowe lagi.

Hingga saat ini, belum ada informasi lebih lanjut kapan album solo perdana Zayn Malik tersebut akan dirilis. Ada rumor yang menyebutkan, album tersebut akan dirilis pada Februari 2016 mendatang.

Apakah benar seperti itu? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Via Vallen tengah menjadi perbincangan hangat dikalangan penggemar K Pop terutama penggemar solois IU. Pasalnya video musik terbaru Via Vallen berjudul ‘Kasih Dengarkanlah Aku’ dinilai mirip dengan konsep video musik IU....
  • HOT !
    Sekitar enam bulan sejak comeback terakhir dengan merilis mini album ‘FANTASIA X’ pada bulan Mei lalu, MONSTA X akan segera kembali dengan merilis full album ketiga bertajuk ‘Fatal Love’ pada 2 November mendatang....
  • HOT !
    Pada Jumat (23/10), Play M Entertainment selaku agensi dari VICTON mengumumkan bahwa pelantun dari 'Howling' tersebut akan segera menyapa penggemar lewat konser online....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)