SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jennifer Lawrence Terbakar Api Perjuangan Di Final Poster ‘Mockingjay Part 2’

Kamis, 01 Oktober 2015 18:18 by reinasoebisono | 1775 hits
Jennifer Lawrence Terbakar Api Perjuangan Di Final Poster ‘Mockingjay Part 2’
Image source: kissmywonde

DREAMERSRADIO.COM - Seri film ‘Hunger Games’ akan berakhir tahun ini. Dan sang heroine kebanggaan, Katniss Everdeen membawa kehormatan untuk memberikan teaser terakhir dari ‘Mockingjay Part 2’ sebelum perang melawan Capitol nanti.

Katniss yang diperankan oleh Jennifer Lawrence terlihat sangat all out dan cantik mempersiapkan kemenangannya bersama para tribute lainnya. Tapi benarkah kemenangan yang akan didapat Katniss?

Sabar, Dreamers, karena film terakhirnya ini akan tayang 20 November mendatang. Jennifer Lawrence pun meng-upload poster ‘Hunger Games: Mockingjay Part 2’ di akun resmi Facebook-nya.


Image source: Slash Film

Katniss sang girl on fire terlihat dramatis di poster yang didominasi warna merah ini. Yang sepertinya mengartikan bahwa ini bukan sekedar poster terakhir dari ‘Mockingjay Part 2’ tapi juga benar-benar sebuah akhir dari rangkaian film ‘The Hunger Games’.

Baca juga: Ingin Tetap ‘Hidup’ Seperti ‘Harry Potter’, Prekuel ‘The Hunger Games’ Akan Kembali ke Arena?

Kecuali Liondgate memiliki rencana untuk membuat spin-off, prekuel, sekuel, remake atau reboot tersendiri dari film yang diadaptasi dari novel laris karya Suzanne Collins ini.

Setujukah kamu ini akan benar-benar menjadi akhir aksi Katniss, Peeta, Gale dan teman-temannya?

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)