home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konser Bareng EXO Jadi Penampilan Terakhir Donghae & Eunhyuk Super Junior Sebelum Wamil

Jumat, 02 Oktober 2015 12:10 by citra09 | 4364 hits
Konser Bareng EXO Jadi Penampilan Terakhir Donghae & Eunhyuk Super Junior Sebelum Wamil
Image source: SM Avex Jap

DREAMERSRADIO.COM - Memasuki bulan Oktober, pertanda ELF (sebutan fans Super Junior) harus semakin bersiap ditinggal oleh dua member Super Junior, yaitu Eunhyuk dan Donghae untuk menjalani wajib militer. Jelang wamil, keduanya pun akan menggelar penampilan terakhirnya di sebuah konser.

Berdasarkan seorang sumber di industri musik pada Kamis (01/10), Donghae dan Eunhyuk akan tampil dalam konser bertajuk ‘Gangnam K-Pop Festival’ di Yeongdong Highway pada 4 Oktober, di mana konser tersebut menjadi penampilan keduanya sebelum wajib militer.

Keduanya akan tampil sebagai sub unit D&E, bersama dengan idola K-Pop lainnya, yaitu Henry dan Zhoumi Super Junior-M, EXO, dan Red Velvet. Setelah menyelesaikan seluruh jadwal kegiatannya, Eunhyuk pun akan langsung menjalani wamil pada 13 Oktober, sementara Donghae pada 15 Oktober.

Baca juga: Eunhyuk Super Junior Minta Maaf Atas Kontroversi 'GGB' Hingga Batalkan Penampilan di Program Musik

“Setelah selesai tampil di festival K-Wave, mereka akan menjalani pemotretan dan syuting iklan dan menghabiskan waktu mereka bersama teman dan keluarga,” ungkap seorang perwakilan SM Entertainment, dilansir Soompi.

Dan entah kebetulan atau disengaja, konser ‘Gangnam K-Pop Festival’ tersebut ternyata juga menjadi konser terakhir solois Rain sebelum wajib militer tahun 2011 lalu. Sudah siap ditinggal selama 21 bulan oleh duo Donghae & Eunhyuk, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)