home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Love Cells 2' Episode 11: Perasaan Cintanya Kembali, Seulong Berterima Kasih Pada Sel Cinta

Jumat, 02 Oktober 2015 14:17 by tyassss | 1498 hits
'Love Cells 2' Episode 11: Perasaan Cintanya Kembali, Seulong Berterima Kasih Pada Sel Cinta
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Masuk di dua episode terakhir, web drama ‘Love Cells 2’ semakin menunjukan ujung dari kisah percintaan yang rumit dan sempat mengganggu kehidupan, terutama bagi dua insan yang saling tak bisa melupakan masa lalu yaitu Tae Joon dan Ye Bom.

Sebelumnya, Tae Joon sempat mengajak berkencan Hye Ri agar bisa melupakan Ye Bom, namun hal ini malah membuat Hye Ri semakin ingin memperkuat hubungan asmaranya dengan sang koki. Hye Ri pun kembali meminta bantuan Nevi agar Tae Joon dapat segera melamarnya.


Image source: dreamersradio.com

Tetapi ternyata, Tae Joon malah semakin resah akan ingatan tentang Ye Bom yang kembali membayanginya. Hal itu membuat Tae Joon berkeinginan untuk menemui Ye Bom dan berharap akan dapat kembali menyatukan cintanya bersama sang mantan.


Image source: dreamersradio.com

Baca juga: 'Love Cells 2' Episode 12: Sel Cinta Ye Bom Lepas, Bagaimana Akhir Dari Kisah Cinta Tae Joon?

Namun, keinginan itu dicegah oleh Nevi kerena seharusnya Tae Joon menjalani kisah cinta yang baru bersama Hye Ri dan melupakan Ye Bom. Tae Joon pun akhirnya mengungkapkan perasaannya kepada Nevi dan berterima kasih, karena ia menyadari dengan kehadiran Nevi perasaannya menjadi semakin dewasa dan kuat untuk mencintai seseorang.

Penasarang gimana ending dari kisah cinta mereka? Jangan lupa saksikan episode terakhir dari ‘Love Cells 2’ yang seperti biasa akan hadir pada pukul 16.00 WIB di KPOPVAGANZA DreamersRadio.com!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)