home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Surprise' Concert ala Train

Selasa, 06 Desember 2011 17:46 by hanni | 3832 hits
'Surprise' Concert ala Train
dreamers.co.id

Dreamers.co.id - Ternyata tidak hanya mengumbar janji semata, pada konsernya kemarin malam (5/12) di atrium Mall Epicentrum Walk, Train berhasil mengejutkan penonton dengan interaksi panggung dengan penonton serta cover songs yang dapat dinikmati oleh para penonton.

Konser Train sendiri dibuka oleh penampilan groovy Aditya. Penampilan Aditya malam  itu bisa dibilang tidak mengecewakan, terbukti dari beberapa penonton yang cukup menikmati dengan ikut menari dan bernyanyi bersama.

Setelah line check selama kurang lebih setengah jam, sekitar pukul 21.30 WIB para personil Train Scott Underwood dan Jimmy Stafford muncul ke panggung bersama additional player mereka dan diakhiri oleh sang vocalis Patrick Monahan diiringi sorakan gembira dari para penonton yang terdiri dari kalangan remaja hingga dewasa, bahkan tidak sedikit terdiri dari penonton expat yang rindu akan nuansa band pop rock Amerika.

Berbagai interaksi hangat pun dilakukan oleh sang vokalis dengan penonton. Sambil membawakan cover dari  Don’t Stop Believing yang terkenal dalam serial Glee, Patrick mengajak seorang penoton untuk naik keatas panggung dan bernyanyi bersama. Setelah itu Train membawakan nuansa Country dengan  mengenakan  topi dan gaya bergitar ala Cowboy sambil membawakan She’s On Fire yang  kemudian diberikan kepada penonton.

Baca juga: akmu

Tidak hanya itu saja, beberapa saat kemudian Patrick mengajak belasan wanita untuk naik ke atas panggung sambil membagikan kaos sambil menantang mereka untuk menari dan menyanyi segila mungkin diiringi lagu Hey, Soul Sister. Setelah itu tembang tembang populer mereka seperti Save Me, San Francisco dan Marry Me, dimainkan dan cukup membuat penonton dapat menikmatinya bersama orang orang disekitar mereka.

Konser merekapun berakhir sekitar pukul 22.30 WIB dengan ditutup dengan lagu “Drop”. Bisa dikatakan konser mereka cukup singkat dan padat. Mungkin kekurangan dari konser yang dipromotori oleh Indika Production  ini adalah lokasi yang cukup ‘pengap’ karena sirkulasi udara yang kurang dan keterlambatan dari jadwal.  (othy)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)