SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Netizen Sebut Lirik Lagu ‘Rhythm TA’ iKON Ditulis untuk Sindir Idola K-Pop?

Jumat, 02 Oktober 2015 13:45 by citra09 | 7030 hits
Netizen Sebut Lirik Lagu ‘Rhythm TA’ iKON Ditulis untuk Sindir Idola K-Pop?
Image source: YG Entertai

DREAMERSRADIO.COM - Debutnya boy group baru YG Entertainment sepertinya semakin menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar K-Pop, mulai dari kesuksesan di chart musik hingga setiap detail lagu yang dirilis, termasuk lirik lagunya.

Baru-baru ini, netizen sempat menemukan hal ganjil dalam lirik lagu iKON yang baru saja dirilis, yaitu ‘Rhythm TA’, yang sepertinya ditulis untuk menyindir para idola K-Pop saat ini, terutama dari sisi negatifnya.

Beberapa potongan lirik yang menimbulkan kontroversi di antaranya adalah yang berbunyi, “Kami tidak mendiskriminasi. Seperti waktu dan tempat. Kami tak berpura-pura menjadi keren. Misalnya, seperti idola K-Pop saat ini.”

Baca juga: Ini Gambaran Peta Popularitas Boy Group K-Pop Sepanjang 2017

Dilaporkan Allkpop, opini netizen pun sepertinya dibagi menjadi dua. Satu sisi menyebutkan bahwa iKON menunjukkan rasa percaya diri yang tak biasa dibandingkan grup rookie lainnya, dan sisi lain menganggap bahwa iKON sebagai grup pendatang baru harusnya bisa lebih ‘berhati-hati’.

Salah satu member iKON, Bobby diketahui pernah menyindir beberapa idola K-Pop dalam lirik nge-rapnya. Dan pemenang program ‘Show Me The Money 3’ tersebut bersama sang leader, B.I lah yang menulis lirik lagu ‘Rhythm TA’. Gimana menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Disamping kesibukkannya menjalani pekerjaan sebagai idola K Pop, namun mereka tidak lupa menyisihkan waktu untuk melakukan kebaikan lewat gerakan sosial. Seperti para member grup dan solois ini yang menggalakkan kampanye adopsi....
  • HOT !
    Boy group BTS dikabarkan telah pindah ke hunian baru pada awal bulan Desember ini. Dalam sebuah laporan, grup beranggotakan tujuh member tersebut saat ini tinggal di Hannam The Hill, komplek apartemen mewah di Yongsan gu, Seoul, Korea Selatan....
  • HOT !
    Seungri baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 27 tahun internasional, dan 28 tahun umur Korea Selatan, pada Selasa (12/12). Sebelum itu, ia sudah lebih dahulu menggelar pesta meriah di sebuah pulau dan dilanjutkan dengan aksi sosial....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)