SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Netizen Sebut Lirik Lagu ‘Rhythm TA’ iKON Ditulis untuk Sindir Idola K-Pop?

Jumat, 02 Oktober 2015 13:45 by citra09 | 7351 hits
Netizen Sebut Lirik Lagu ‘Rhythm TA’ iKON Ditulis untuk Sindir Idola K-Pop?
Image source: YG Entertai

DREAMERSRADIO.COM - Debutnya boy group baru YG Entertainment sepertinya semakin menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar K-Pop, mulai dari kesuksesan di chart musik hingga setiap detail lagu yang dirilis, termasuk lirik lagunya.

Baru-baru ini, netizen sempat menemukan hal ganjil dalam lirik lagu iKON yang baru saja dirilis, yaitu ‘Rhythm TA’, yang sepertinya ditulis untuk menyindir para idola K-Pop saat ini, terutama dari sisi negatifnya.

Beberapa potongan lirik yang menimbulkan kontroversi di antaranya adalah yang berbunyi, “Kami tidak mendiskriminasi. Seperti waktu dan tempat. Kami tak berpura-pura menjadi keren. Misalnya, seperti idola K-Pop saat ini.”

Baca juga: Member iKON Berubah Jadi Tokoh Komik di Teaser Reality Show 'iKON TV'

Dilaporkan Allkpop, opini netizen pun sepertinya dibagi menjadi dua. Satu sisi menyebutkan bahwa iKON menunjukkan rasa percaya diri yang tak biasa dibandingkan grup rookie lainnya, dan sisi lain menganggap bahwa iKON sebagai grup pendatang baru harusnya bisa lebih ‘berhati-hati’.

Salah satu member iKON, Bobby diketahui pernah menyindir beberapa idola K-Pop dalam lirik nge-rapnya. Dan pemenang program ‘Show Me The Money 3’ tersebut bersama sang leader, B.I lah yang menulis lirik lagu ‘Rhythm TA’. Gimana menurutmu, Dreamers?

(ctr)

  • HOT !
    Ditinggal beberapa membernya melakukan wajib militer memang membuat Nichkhun disibukkan dengan solonya. Usai menyelesaikan proyek film di kampung halamannya Thailand, kini Nichkhun dikabarkan telah digaet menjadi member untuk sebuah variety show baru....
  • HOT !
    Kehadiran boy group K Pop fenomenal BTS di Billboard Music Awards (BBMAs) 2018 menjadi pusat perhatian dunia. Ini merupakan kali kedua bagi grup asuhan Big Hit Entertainment itu hadir di ajang penghargaan musik bergengsi yang dihelat di Las Vegas tersebut....
  • HOT !
    Sudah setahun lebih Kang Gary menghilang dari layar kaca. Ia memilih untuk menjalani hidupnya seperti biasa tanpa terganggu dengan hiruk pikuk kehidupan sebagai selebriti. Baru baru ini ia terlihat bahagia menghabiskan waktu dengan sang anak....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)