home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Meski Belum Ingin Punya Pacar, Seperti Apa Tipe Ideal Dari Kim Yoo Jung?

Jumat, 02 Oktober 2015 16:11 by tyassss | 3092 hits
Meski Belum Ingin Punya Pacar, Seperti Apa Tipe Ideal Dari Kim Yoo Jung?
Image source: kdramastars

DREAMERSRADIO.COM - Punya banyak talenta dan wajah yang cantik, pemeran Nevi dalam serial web drama ‘Love Cells’ ini selalu menjadi perhatian para netizen seiring dengan pertumbuhannya yang makin terlihat seperti wanita dewasa pada umumnya.

Dengan kecantikan dan pertumbuhan yang dialami oleh Kim Yoo Jung tersebut, banyak yang penasaran tentang kehidupan asmara sang aktris dan juga cowok seperti apa yang disukai oleh remaja berusia 16 tahun ini.

Dalam konferensi pers drama ‘Love Cells 2’ sebelumnya, sang aktris memang mengaku belum ingin mempunyai seorang pacar. Namun dalam wawancaranya bersama SBS ‘One Night of TV’ yang baru-baru ini ditayangkan, Kim Yoo Jung mengungkap tipe ideal dari sosok pria yang diinginkannya.


Image source: SBS

Baca juga: Netflix Rilis Trailer Kocak Ryu Seung Ryong dan Ahn Jae Hong Panik Kim Yoo Jung Jadi 'Chicken Nugget'

“Cowok itu harus memiliki suara yang sedikit serak dan dapat bernyanyi,” ungkap Kim Yoo Jung. Mendengar hal tersebut, MC Kwon Hyuk Soo langsung menunjukan suara serak dengan menyanyikan sebuah lagu yang akhirnya membuat sang aktris tertawa.

Sementara Kim Yoo Jung baru saja menyelesaikan proyek web dramanya yang berjudul ‘Love Cells 2’ bersama Seulong 2AM yang mana episode terakhir dari drama tersebut juga akan ditayangkan di Indonesia, hari ini pukul 16.00 melalui program KPOPVAGANZA di DreamersRadio.com.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)