SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikabarkan Beli Mansion Mewah dan Menikah Dengan Calvin Harris, Ini Kata Taylor Swift

Jumat, 02 Oktober 2015 19:03 by Dits | 1908 hits
Dikabarkan Beli Mansion Mewah dan Menikah Dengan Calvin Harris, Ini Kata Taylor Swift
image source: usmagazine.

DREAMERSRADIO.COM - Walaupun hubungan keduanya belum lama terjalin namun pasangan selebriti terkaya, Taylor Swift dan Calvin Harris dikabarkan mantap melangkah ke jenjang yang lebih serius yakni pernikahan. Bahkan, keduanya kabarnya akan melangsungkan pernikahan di Inggris dan telah membeli sebuah mansion mewah untuk ditinggali bersama.

Dikutip dari laman Aceshowbiz, Tay sapaan akrab Taylor Swift akhirnya angkat bicara tentang rumor percintaannya dengan sang kekasih. Taylor pun mengklarifikasi rumor tersebut melalui akun Twitternya, wanita 25 tahun itu langsung menepis kabar tersebut dengan tegas bahwa dirinya akan menikah.

"Apa yang media katakan mengenai apa yang aku lakuan: Membeli mansion di Beverly Hills dan menikah di kastil Inggris. Apa yang aku kerjakan: Tampil di St Louis," tulis Tay dalam akun Twitter.


image source: twitter.com/taylorswift13

Baca juga: Kelelahan dan Dehidrasi Setelah BBMAs, Camila Cabello Dilarikan ke Rumah Sakit!

Seperti diketahui, belakangan ini beberapa media memuat berita tentang hubungan asmara Tay dan Calvin, dimulai dari Calvin Harris yang telah membeli cincin tunangan di Beverly Hills hingga keduanya yang dikabarkan menggelar pesta pernikahan mewah senilai USD 2 juta atau Rp 29 miliar di Inggris.

Sementara itu, Taylor Swift masih sibuk dengan tur keliling dunianya yang bertajuk ‘The 1989 World Tour’. Pelantun ‘Shake it Off’' itu pun baru saja sukses menggelar konser di Scottrade Center, St. Louis. Setelahnya, Tay akan melanjutkan tur-nya ke Toronto, Kanada pada 2 Oktober mendatang.

(dits)

  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
  • HOT !
    Penyelidikan kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Lee Seo Won memang telah berlangsung kurang lebih satu minggu. Sebelumnya, aktor muda ini dilaporkan mencoba mencium seorang selebriti wanita yang identitasnya masih belum diketahui saat mabuk....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)