home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diprediksi Menang Oscar, Leonardo DiCaprio Bangkit dari ‘Kematian’ Pada Hari Natal

Jumat, 02 Oktober 2015 18:22 by reinasoebisono | 2881 hits
Diprediksi Menang Oscar, Leonardo DiCaprio Bangkit dari ‘Kematian’ Pada Hari Natal
Image source: US Magazine

DREAMERSRADIO.COM - Leonardo DiCaprio sangat diharapkan untuk bisa menang Oscar tahun depan. Walaupun dia sendiri tidak pernah berbicara banyak, tapi para penggemar geregetan kenapa aktor sebrilian Leo tidak pernah menang di Academy Awards.

Film terbarunya yang berjudul ‘The Revenant’ akan tayang pada 25 Desember 2015 nanti diprediksi mampu membuatnya membawa pulang piala manusia emas Oscar. Sayangnya, ia harus rela ‘dimatikan’ dan ditinggal oleh teman-teman seperjuangannya.

Trailer terbaru ‘The Revenant’ memperlihatkan Leonardo DiCaprio diserang oleh seekor beruang besar dan dikhianati oleh teman satu kelompok berburunya yaitu John Fitzgerald yang diperankan oleh Tom Hardy.

Leonardo yang memerankan Hugh Glass pun ditinggalkan oleh teman-temannya setelah dikira mati dan dikubur dalam salju. Hugh Glass akhirnya harus menjalani penderitaan yang mendalam agar bisa bertahan hidup.

Baca juga: Super Meriah! Dua Film Ini Menang Besar di Oscar 2016!

Film ini diangkat dari kisah nyata sebuah novel karya Michael Punke yang berjudul sama. DiCaprio digadang menang Oscar karena film ini juga disutradarai oleh Alejandro G. Inarritu, pemenang Oscar kategori naskah terbaik untuk film ‘Birdman’ tahun ini.

Apakah kamu juga salah satu yang mendukung bintang ‘Titanic’ ini mendapatkan piala Oscar? Tentukan sendiri setelah melihat trailer 'The Revenant' ini.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Tanggal fan meeting BABYMONSTER di Indonesia akhirnya dikonfirmasi. Girl group rookie YG Entertainment ini akan menyapa penggemar di tanah air pada 8 Juni!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)