SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diprediksi Menang Oscar, Leonardo DiCaprio Bangkit dari ‘Kematian’ Pada Hari Natal

Jumat, 02 Oktober 2015 18:22 by reinasoebisono | 2523 hits
Diprediksi Menang Oscar, Leonardo DiCaprio Bangkit dari ‘Kematian’ Pada Hari Natal
Image source: US Magazine

DREAMERSRADIO.COM - Leonardo DiCaprio sangat diharapkan untuk bisa menang Oscar tahun depan. Walaupun dia sendiri tidak pernah berbicara banyak, tapi para penggemar geregetan kenapa aktor sebrilian Leo tidak pernah menang di Academy Awards.

Film terbarunya yang berjudul ‘The Revenant’ akan tayang pada 25 Desember 2015 nanti diprediksi mampu membuatnya membawa pulang piala manusia emas Oscar. Sayangnya, ia harus rela ‘dimatikan’ dan ditinggal oleh teman-teman seperjuangannya.

Trailer terbaru ‘The Revenant’ memperlihatkan Leonardo DiCaprio diserang oleh seekor beruang besar dan dikhianati oleh teman satu kelompok berburunya yaitu John Fitzgerald yang diperankan oleh Tom Hardy.

Leonardo yang memerankan Hugh Glass pun ditinggalkan oleh teman-temannya setelah dikira mati dan dikubur dalam salju. Hugh Glass akhirnya harus menjalani penderitaan yang mendalam agar bisa bertahan hidup.

Baca juga: Super Meriah! Dua Film Ini Menang Besar di Oscar 2016!

Film ini diangkat dari kisah nyata sebuah novel karya Michael Punke yang berjudul sama. DiCaprio digadang menang Oscar karena film ini juga disutradarai oleh Alejandro G. Inarritu, pemenang Oscar kategori naskah terbaik untuk film ‘Birdman’ tahun ini.

Apakah kamu juga salah satu yang mendukung bintang ‘Titanic’ ini mendapatkan piala Oscar? Tentukan sendiri setelah melihat trailer 'The Revenant' ini.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Pemain pendukung dalam drama SBS ‘While You Were Sleeping’, Jung Hae In dan Shin Jae Ha dipertemukan kembali dalam sebuah proyek layar kaca. Dua aktor tampan ini reuni dalam drama berlatar penjara ‘Prison Playbook’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)