home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Kata YG Entertainment Perihal Kontroversi Seungri Gandeng Wanita

Jumat, 02 Oktober 2015 19:00 by tyassss | 3244 hits
Ini Kata YG Entertainment Perihal Kontroversi Seungri Gandeng Wanita
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Terkait dengan pemberitaan salah satu artisnya yang belum lama ini menjadi pembicaraan publik karena terlihat menggandeng seorang wanita saat keluar dari salah satu klub malam di kota Taipei, agensi YG Entertainment akhirnya angkat bicara.

Sebelumnya, pemberitaan mengenai Seungri ini dimulai dari tersebarnya beberapa foto yang memperlihatkan seungri sedang bersama dengan seorang wanita yang diambil pada tanggal 26 September lalu.

Bahkan menurut sumber, mobil yang digunakan oleh Seungri diikuti oleh satu mobil yang berisi beberapa wanita cantik menuju ke suatu tempat yang menjadi tujuan berikutnya.

Mengenai hal ini, pihak YG mengeluarkan pernyataan klarifikasi yang mengatakan bahwa Seungri memang diketahui pergi bersama teman-teman terdekatnya ke sebuah klub malam setelah selesai menjalani konsernya.

Baca juga: Seungri Diduga Berkencan dengan Dua Wanita di Bali, Isi Chat Dispill Dispatch

“Kami juga mengetahui bahwa ia tidak mengendarai mobilnya bersama dengan wanita,” tambah pihak agensi yang memastikan bahwa semua kegiatan Seungri saat itu memang atas kontrol dan sepengetahuan dari manajemen.

Mungkin, wanita yang menggandeng Seungri memang teman terdekat atau bahkan staff dari agensi Seungri ya.. Setuju gak, Dreamers?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)