SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Kata YG Entertainment Perihal Kontroversi Seungri Gandeng Wanita

Jumat, 02 Oktober 2015 19:00 by tyassss | 3109 hits
Ini Kata YG Entertainment Perihal Kontroversi Seungri Gandeng Wanita
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Terkait dengan pemberitaan salah satu artisnya yang belum lama ini menjadi pembicaraan publik karena terlihat menggandeng seorang wanita saat keluar dari salah satu klub malam di kota Taipei, agensi YG Entertainment akhirnya angkat bicara.

Sebelumnya, pemberitaan mengenai Seungri ini dimulai dari tersebarnya beberapa foto yang memperlihatkan seungri sedang bersama dengan seorang wanita yang diambil pada tanggal 26 September lalu.

Bahkan menurut sumber, mobil yang digunakan oleh Seungri diikuti oleh satu mobil yang berisi beberapa wanita cantik menuju ke suatu tempat yang menjadi tujuan berikutnya.

Mengenai hal ini, pihak YG mengeluarkan pernyataan klarifikasi yang mengatakan bahwa Seungri memang diketahui pergi bersama teman-teman terdekatnya ke sebuah klub malam setelah selesai menjalani konsernya.

Baca juga: Seungri BIGBANG Ditunjuk Jadi Brand Ambassador Aplikasi Tinder Korea

“Kami juga mengetahui bahwa ia tidak mengendarai mobilnya bersama dengan wanita,” tambah pihak agensi yang memastikan bahwa semua kegiatan Seungri saat itu memang atas kontrol dan sepengetahuan dari manajemen.

Mungkin, wanita yang menggandeng Seungri memang teman terdekat atau bahkan staff dari agensi Seungri ya.. Setuju gak, Dreamers?

(tys)

  • HOT !
    Setelah di Billboard Music Awards 2018 Camila Cabello memberikan penampilan yang heboh bersama Pharrell Williams, belum lagi ia juga reuni dengan mantan sesama anggota Fifth Harmony, Normani Kordei, rupanya ia harus mengalami kondisi kesehatan yang menurun....
  • HOT !
    Proyek drama terbaru tvN ‘About Time’ sempat mengalami kesulitan karena kasus pelecehan seksual Lee Seo Won, yang membuat sang aktor harus digantikan dengan Dongjun. Idola K Pop itu pun langsung kejar tayang menjalani proses syuting untuk 12 episode....
  • HOT !
    Setelah merilis album baru ‘Love Yourself: Tear’ pada 18 Mei lalu, BTS langsung memecahkan banyak rekor, khususnya untuk video musik lagu utama mereka ‘Fake Love’. Laporan terbaru menyebutkan bahwa MV ini tak hanya mencatat rekor dengan jumlah views terbanyak dalam 24 jam di antara grup K Pop, tapi juga masuk dalam tiga besar di antara semua video musik di YouTube....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)